space
REAN DAN KAWAN-KAWAN SAMBANGI MOBILE! TRAILS OF COLD STEEL: NORTHERN WAR RESMI DIRILIS HARI INI!
PC
Rabu, 29 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi mobile dari seri JRPG kenamaan, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel kini telah resmi dirilis pada hari ini (29/05). Userjoy telah mengantongi lisensi dari Nihon Falcom selaku pengembang seri utamanya, untuk merilis versi game mobile secara global dengan nama resmi The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel - Northern War. Mengikuti jejak dari seri utamanya, game ini juga mengusung genre RPG dengan gameplay turn-based dan grafis 3D.

Baca ini juga :
» Falcom Siap Move-on Dari Serial Ys Dan Trails, Akan Ada IP Baru?
» Game Mobile RPG Trails of Cold Steel - Northern War Siap Rilis Global Pada Akhir Mei 2024!
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Seorang Fans Menemukan Kemiripan Desain Karakter Dragon and Sword Dengan Trails of Cold Steel, Terinspirasi?
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
Trails of Cold Steel - Northern War akan berlatar waktu diantara Cold Steel II dan Cold Steel III, dengan cerita yang akan berfokus pada Lavian Winslet seorang Jaeger (tentara bayaran) dari wilayah North Ambria. Perilisan game ini juga merupakan adaptasi dari seri animasinya dengan judul yang sama, tentunya pada game terdapat fitur dan cerita yang dapat pemain jelajahi lebih jauh lagi. Dan tentunya, akan banyak hadiah menarik yang menantimu di event peluncuran game.




Meski tidak mengusung cerita dari seri utama, Userjoy telah merilis trailer yang memberikan lampu hijau bahwa karakter ikonik dari seri The Legend of Heroes: Trails lainnya akan hadir dalam game mobile ini. Tentu kita akan melihat aksi Rean Schwarzer dan kawan-kawan kelas VII, bahkan kita dapat melihat hadirnya Estelle dari Trails in the Sky dan Tio Plato dari Trails from Zero.



Trails of Cold Steel - Northern War ini dapat kamu mainkan secara cross-platform pada Android, iOS, dan PC. Tentunya, buat kamu penggemar seri Trails wajib banget main ini untuk bisa kembali melihat aksi Rean dan kawan-kawannya!

Selain berita utama tersebut, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton disini:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close