space
MINIMAL 8 GB RAM, INILAH SPESIFIKASI PC UNTUK MEMAINKAN TRAILS OF COLD STEEL IV!
Switch
Kamis, 02 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan gamenya di tahun 2018 lalu, akhirnya para fans di wilayah barat tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menantikan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, karena NIS America baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilisnya tahun ini juga. Berbeda dari Trails of Cold Steel III yang awalnya hanya diumumkan untuk PS4, kali ini NISA sudah mengonfirmasi kalau mereka juga akan merilis Trails of Cold Steel IV di Nintendo Switch dan PC pada tahun 2021 nanti.

Pengumuman ini kebetulan datang di tanggal 1 April kemarin yang memang menjadi momen April Mop, jadi tidak heran kenapa di awal sebagian fans merasa ragu mengenai kebenarannya. Ada juga trailer perdana dari versi lokalisasinya yang bisa kamu simak di bawah ini (Kru KotGa juga mencantumkan satu trailer lama untuk memberikanmu gambaran lebih luas mengenai gamenya).


Halaman Steam untuk gamenya kebetulan sudah dibuka, dan ada informasi mengenai tuntutan spesifikasi PC yang bisa kamu lihat di bawah ini:

MINIMUM:

  • OS: Windows 10/8.1/7 64-bit
  • Processor: Core i3-2100 3.10 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX 650 Ti
  • Storage: 25 GB available space
  • Sound Card: Onboard

RECOMMENDED:

  • OS: Windows 10/8.1/7 64-bit
  • Processor: AMD FX-8320 8-Core
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Radeon R7 370
  • Storage: 25 GB available space
  • Sound Card: Onboard

Baca ini juga :
» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!

Akses pre-order untuk gamenya juga sudah dibuka di website resmi NISA, dimana mereka sudah mempersiapkan bundle penjualan versi standar Frontline Edition dan Limited Edition yang hadir dengan ekstra konten menarik. Jadi seperti yang sudah Kru KotGa sampaikan sebelumnya, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini di PlayStation 4, sementara versi Nintendo Switch dan PC baru akan menyusul di tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official NIS America

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close