space
METAL GEAR SOLID DELTA: SNAKE EATER PAMERKAN TRAILER GAMEPLAY TERBARU
xboxone
Senin, 10 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Gear Solid Delta: Snake Eater baru saja merilis trailer gameplay terbaru yang menampilkan misi Naked Snake yang sangat mendebarkan. Trailer ini debut di Xbox Games Showcase, memperkenalkan plot permainan stealth tersebut dengan aksi yang intens. Naked Snake memulai misinya di hutan, dengan penekanan untuk mendapatkan semua perlengkapannya di lokasi, menambah tantangan dalam misinya.

Gameplay baru Metal Gear Solid Delta: Snake Eater terlihat sangat mulus, menampilkan Naked Snake mengalahkan musuh dengan mudah, termasuk menahan musuh untuk mendapatkan informasi, mirip dengan gaya permainan di Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain. Kualitas visual dan aksi dalam trailer ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dari versi aslinya, membuat misi Naked Snake terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Namun, trailer tersebut tidak mengungkapkan banyak tentang plot remake-nya, yang cukup menarik. Konami mungkin mencoba untuk menghindarkan pendatang baru dari spoiler, pendekatan ini tampaknya bertujuan untuk menjaga elemen kejutan bagi pemain baru maupun lama.

Baca ini juga :
» Babak Kualifikasi FIFAe World Cup 2024™ Telah Dimulai di eFootball™!
» SILENT HILL 2 Remake, Masterpiece Psychological Horror Besutan Konami Sudah Resmi Rilis Hari Ini!
» Review - Silent Hill 2: Horor Dan Trauma Yang Disajikan Dengan Sempurna
» Gameplay dari Until Dawn Remake untuk PlayStation 5 dan PC telah ditayangkan pada platform Twitch.
» Update Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! World Perkenalkan Evolusi Duel Terbaru di "YU-GI-OH! DUEL LINKS"
» Handheld Gaming Banyak Fitur, Playstyle Kamu yang Atur! Review Lenovo Legion Go
» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Gamirror Games Perkenakan Banyak Game di Tokyo Game Show 2024! Dari Game Grafis AAA Sampe Game Puzz
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close