space
KALAH CUMA SEKALI, NIP FLASH JADI JUARA MPL SG SEASON 7!
OL
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL SG Season 7 akhirnya telah menyelesaikan musimnya serta mendapatkan juara dan wakil untuk menuju ke MSC 2024 di Riyadh. Juara dari MPL SG sendiri bisa dikatakan tidak ada kejutan sama sekali, karena NiP Flash berhasil kembali menjadi juara setelah mengalahkan musuh bebuyutannya yakni RSG SG dengan skor telak 4-0 di Grand Final.

Perjalanan dari NiP Flash di MPL SG Season 7 sendiri bisa dikatakan sangat mulus seperti jalan tol, karena mereka hanya kalah satu kali saja dari RSG SG di regular season dan selebihnya mereka berhasil menjadi tidak terkalahkan.

Memasuki babak playoffs NiP Flash langsung berhadapan dengan peringkat keempat di regular season yakni Asteris, tanpa hadangan yang berarti, NiP Flash mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan keduanya diselesaikan di menit ke-15.

Di babak upper bracket Finals, mereka bertemu dengan musuh bebuyutan mereka yakni RSG SG. Tidak seperti regular season, mereka kali ini mampu menumbangkan RSG SG dengan skor 3-1 serta akhirnya lolos ke Grand Finals.


Baca ini juga :
» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» Telkomsel Kenalkan Paket GamesMAX Booster: Dukung Gamer dan Esports di MPL Season 14!
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
Pada babak Grand Finals, NiP Flash lagi dan lagi bertemu dengan musuh bebuyutannya dan juga lawan mereka di MPL SG Season 6 yakni RSG SG. Harapan para penonton sejatinya seperti season lalu yang dimana tujuh game berhasil dimainkan bagi kedua tim, tapi pada season ini ternyata NiP Flash terlalu kuat dan akhirnya RSG SG hanya bisa terdiam karena mereka kalah dengan skor telak 4-0.

Dengan hasil ini, NiP Flash berhasil menjadi juara dua kali beruntun di MPL SG serta menjadikan mereka wakil Singapura pada ajang MSC 2024 di Riyadh nanti.

Keberhasilan dari NiP Flash menjuarai ajang MPL SG dua kali beruntun ini membuat mereka pastinya semakin pede untuk menghadapi MSC 2024 serta siap untuk meraih gelar juara di Riyadh.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close