space
KALAH CUMA SEKALI, NIP FLASH JADI JUARA MPL SG SEASON 7!
OL
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL SG Season 7 akhirnya telah menyelesaikan musimnya serta mendapatkan juara dan wakil untuk menuju ke MSC 2024 di Riyadh. Juara dari MPL SG sendiri bisa dikatakan tidak ada kejutan sama sekali, karena NiP Flash berhasil kembali menjadi juara setelah mengalahkan musuh bebuyutannya yakni RSG SG dengan skor telak 4-0 di Grand Final.

Perjalanan dari NiP Flash di MPL SG Season 7 sendiri bisa dikatakan sangat mulus seperti jalan tol, karena mereka hanya kalah satu kali saja dari RSG SG di regular season dan selebihnya mereka berhasil menjadi tidak terkalahkan.

Memasuki babak playoffs NiP Flash langsung berhadapan dengan peringkat keempat di regular season yakni Asteris, tanpa hadangan yang berarti, NiP Flash mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan keduanya diselesaikan di menit ke-15.

Di babak upper bracket Finals, mereka bertemu dengan musuh bebuyutan mereka yakni RSG SG. Tidak seperti regular season, mereka kali ini mampu menumbangkan RSG SG dengan skor 3-1 serta akhirnya lolos ke Grand Finals.


Baca ini juga :
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
Pada babak Grand Finals, NiP Flash lagi dan lagi bertemu dengan musuh bebuyutannya dan juga lawan mereka di MPL SG Season 6 yakni RSG SG. Harapan para penonton sejatinya seperti season lalu yang dimana tujuh game berhasil dimainkan bagi kedua tim, tapi pada season ini ternyata NiP Flash terlalu kuat dan akhirnya RSG SG hanya bisa terdiam karena mereka kalah dengan skor telak 4-0.

Dengan hasil ini, NiP Flash berhasil menjadi juara dua kali beruntun di MPL SG serta menjadikan mereka wakil Singapura pada ajang MSC 2024 di Riyadh nanti.

Keberhasilan dari NiP Flash menjuarai ajang MPL SG dua kali beruntun ini membuat mereka pastinya semakin pede untuk menghadapi MSC 2024 serta siap untuk meraih gelar juara di Riyadh.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close