space
BAKAL CARI MID BARU ATAU NGGAK, STRATE G: NGGAK, CLAWKUN UDAH JAGO DAN DIA PALING MENDEKATI SANZ!
OL
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti tim-tim lainya, EVOS Esports juga membuka open trial untuk para pemain berbakat di season depan tampil di ajang MPL ID Season 14 maupun MDL ID Season 10. Namun pastinya, tidak semua posisi bakal tergantikan seperti Clawkun di EVOS Glory, karena Strate G ketika ditanya bakal mencari pelapis Clawkun, ia menjawab bahwa Clawkun sudah jago dan merupakan midlaner yang paling mendekati Sanz.

Jika dilihat dari performanya di MPL ID Season 13, memang Clawkun sangatlah fantastis, ia berhasil membawa EVOS Glory hingga posisi runner-up setelah masuk ke MPL ID Season 13 di pertengahan season setelah terpuruknya EVOS Glory.

“Nggak beli pelapis mid? Nggak usah, Clawkun udah jago anjir, nggak butuh pelapis anjir, Clawkun menurut gua itu Midlaner yang udah mendekati Sanz guys dan Clawkun tuh berani banget cok ngajakin by 1, dia tuh kayak nggak takut gitu loh. Sanz juga ada solo kill Clawkun, tapi kalau kalian liat, Clawkun juga ada solo kill Sanz.” Ucap Strate G pada live streamingnya.

@nichiko09 Apa itu pelapis mid 🥶 . #strateg #evosclawkun #mobilelegends #mobilelegends_id #mobilelegendsbangbang #mobilelegend #fyp #fypシ゚viral #mlbb #evos #evosesports #evosglory #evosholy #masukberanda #masukberandafyp #MLBBProjectNEXT #ProjectNEXT2024 ♬ original sound - Nichiko

Baca ini juga :
» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» Telkomsel Kenalkan Paket GamesMAX Booster: Dukung Gamer dan Esports di MPL Season 14!
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
Apa yang dikatakan dari Strate G sendiri memang ada benarnya, gameplay dari Clawkun di Midlane sendiri memang terkadang membuat orang-orang takjub dilihatnya, permainannya saat menghadapi GEEK Fam di lower bracket Finals sangat patut diacungi jempol, ia sering kali menjadi pembeda bagi EVOS Glory ketika mereka kebingungan untuk mencari momen di match tersebut.

Kiprah dari Clawkun sendiri masihlah panjang, untuk bisa mencapai Sanz yang konsistensinya setiap musim, ia masih perlu membuktikan hal tersebut di season depan, selain itu Clawkun mungkin masih harus mengasah makro serta mikro game yang ia miliki untuk bisa setara dengan Sanz. Akankah ia berhasil mencapai tingkat tersebut? Atau ia gagal mempertahankan konsistensinya di musim depan? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close