space
RRQ CUCI GUDANG! KOMENTAR PAK AP SETELAH FAREWELL BRUSKO, MASIH BAKAL ADA YANG LAIN!
OL
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu kemarin bisa dikatakan menjadi minggu perpisahan bagi RRQ Hoshi, karena mereka harus mengumumkan perpisahan dengan dua ikon yang membantu tim tersebut pada gelaran MPL ID Season 13 yakni Brusko dan Coach Vren. Ternyata, tidak sampai disitu saja, Pak AP melalui komentarnya dengan akun Instagram pribadi mengatakan masih akan ada lagi yang di farewell serta ia akan memberikan yang terbaik bagi RRQ Hoshi untuk musim depan.

“Saya nggak bisa senengin semua orang, saya mau coba beresin RRQ. Mau kritik silahkan, mau hate silahkan. Yang mau dukung saya silahkan, yang nggak mau dukung nggak apa-apa. Saya cuma ingin RRQ balik lagi. Percaya proses? Kalian akan liat line-up S14 nanti itu percaya proses apa nggak. Kita doakan Vren dan Brusko yang terbaik. Masih banyak yang akan di farewell, siap-siap aja guys rombak besar.” Ucap Brusko.

Ucapan Pak AP sendiri bisa dikatakan sangatlah masuk akal, karena pada season lalu, kita melihat RRQ Hoshi yang terseok-seok, bahkan mereka hampir tidak lolos ke Playoffs dan akhirnya pada babak Playoffs mereka harus rela pulang di hari pertama ketika menghadapi tim kuda hitam GEEK Fam ID.

Masih belum diketahui nantinya siapa saja yang akan terkena kick alias farewell dari RRQ Hoshi. Banyak netizen berspekulasi bahwa nantinya satu-satunya Filipina tersisa yakni 1rrad akan terkena farewell juga.

Selain itu, dukungan dan kritik dari para penggemar dianggap sebagai motivasi tambahan bagi manajemen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan performa tim. RRQ Hoshi berkomitmen untuk bangkit kembali dan siap memberikan yang terbaik di MPL ID Season 14 mendatang.


Baca ini juga :
» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» Telkomsel Kenalkan Paket GamesMAX Booster: Dukung Gamer dan Esports di MPL Season 14!
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
Dengan segala perubahan dan persiapan yang sedang dilakukan, besar harapan bahwa RRQ Hoshi dapat kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu tim terbaik di kancah Mobile Legends Indonesia dan dunia. Perpisahan dengan Brusko dan Coach Vren adalah langkah awal dari perjalanan panjang menuju kesuksesan yang lebih besar.

Perombakan besar di tubuh RRQ Hoshi menjadi sorotan utama dalam komunitas Mobile Legends Indonesia. Dengan dukungan dan kritik yang terus mengalir, Pak AP dan manajemen RRQ Hoshi bertekad untuk membawa tim ini kembali ke puncak. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan mereka hadirkan di MPL ID Season 14 nanti. Semoga yang terbaik bagi RRQ Hoshi, Brusko, Coach Vren, dan para pemain lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close