space
THE LEGEND OF ZELDA ECHOES OF WISDOM HADIRKAN ZELDA SEBAGAI PROTAGONIS!
Switch
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo mengumumkan The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom selama showcase terbaru Nintendo Direct, mengonfirmasi bahwa petualangan yang dipimpin oleh Zelda ini akan hadir di Switch akhir tahun ini. The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom memiliki tampilan yang mirip dengan remake The Legend of Zelda: Link’s Awakening tahun 2019 dari segi grafis, tetapi akan dimainkan dengan cara yang sangat berbeda.

Produser seri Zelda, Eiji Aonuma, mengatakan bahwa Echoes of Wisdom akan menampilkan gaya permainan baru dengan kata lain, Zelda tidak akan bertarung seperti Link. Sebaliknya, dia akan menggunakan tongkat ajaib baru dan kekuatan kebijaksanaan untuk menciptakan dan menduplikasi objek untuk membantunya mengatasi rintangan dan musuh.

Akan rilis di Switch pada 26 September, The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom adalah permainan pertama yang dikembangkan Nintendo dengan Zelda sebagai protagonis utama. Biasanya, tugas kepahlawanan diberikan kepada Link, dan para penggemar lama Nintendo telah berharap selama beberapa dekade bahwa Zelda akan mendapatkan giliran heroik dalam seri yang menyandang namanya. Putri Zelda telah dapat dimainkan dalam beberapa permainan dari Nintendo dan pengembang lainnya selama empat dekade terakhir, seperti dalam spinoff Hyrule Warriors, seri Super Smash Bros., dan dalam permainan ritme Cadence of Hyrule. Pada tahun 2009, dalam The Legend of Zelda: Spirit Tracks, pemain mengendalikan versi Zelda dalam bentuk roh selama segmen permainan.

Baca ini juga :
» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» OTW Dibangunin Mario, Nintendo Merilis Alarm Dengan Tema Mario Yang Diberi Nama Alarmo
» Auto Mandi Uang!! Pangeran Arab Tertarik Untuk Beli Saham Nintendo
» Youtuber Bikin Nintendo Switch 2 Pakai 3D Printer Berdasarkan Bocoran Desain!
» Akhirnya Nintendo Tuntut PocketPair, Developer dari Game Palworld ke Pengadilan!
» Rumor: Nintendo Switch 2 Bocor Spek-nya, Dari Shipping Manifest
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Game Spongebob Terbaru "The Patrick Star Game" Bocor di Internet, Bakal Open World?
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close