space
RUMOR: NINTENDO SWITCH 2 BOCOR SPEK-NYA, DARI SHIPPING MANIFEST
Switch
Kamis, 19 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya kabar bahwa Switch 2 akan diumumkan akhir tahun ini semakin benar nih karena belum lama ini spek dan render CAD dari Switch 2 yang mana dari bocoran-bocoran sebelumnya konsisten datanya.

Dari bocoran CAD yang ada, sebenarnya terlihat Switch 2 tidak berbeda jauh dari bentuk fisik maupun siluet yang ada dibandingkan dengan Switch biasa. Tapi Switch 2 bisa terlihat lebih besar dan juga lebih tipis.



Dengan bentuk yang tidak berbeda jauh, tetapi tenang karena spek dari Switch 2 berbeda dan lebih baik. Setidaknya dari sisi performa seharusnya Switch 2 bisa mendukung game-game modern yang lebih boros dari sisi spek.

  • SoC: NVIDIA GMLX30-R-A1
  • 12 GB RAM, LPDDR5X
  • 256 GB UFS 3.1, Speed: 2.1 GB/s
  • 2 Cooling Fans
  • HDMI 2.1 Output Support
  • 206mm x 115mm x 14mm


Dari sisi spek lengkapnya agak sulit membandingkan Switch 2 dengan konsol lainnya karena memang Switch sendiri merupakan konsol handheld di kelasnya sendiri. Tapi ya mungkin bisa disandingkan dengan PS4 di handheld mode, tapi masih dibawah PS4 Pro jika docking.

Baca ini juga :
» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» OTW Dibangunin Mario, Nintendo Merilis Alarm Dengan Tema Mario Yang Diberi Nama Alarmo
» Auto Mandi Uang!! Pangeran Arab Tertarik Untuk Beli Saham Nintendo
» Youtuber Bikin Nintendo Switch 2 Pakai 3D Printer Berdasarkan Bocoran Desain!
» Akhirnya Nintendo Tuntut PocketPair, Developer dari Game Palworld ke Pengadilan!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Game Spongebob Terbaru "The Patrick Star Game" Bocor di Internet, Bakal Open World?
» Nintendo Rilis Trailer Pengenalan Hyrule Untuk The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom
Semoga Switch 2 tidak rilis dengan harga yang terlalu tinggi ya karena banyak ekspektasi gamers yang tertuju kepada Nintendo paska harga PS5 Pro yang tidak masuk akal tingginya.

Belum lagi melihat game-game yang akan rilis di Switch tahun depan, mungkin 2025 akan jadi milik Nintendo. Ya, itu kalau Switch 2 tidak mereka kacaukan dan mampu memberikan gaming experience yang oke banget nih.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close