space
NINTENDO RILIS TRAILER PENGENALAN HYRULE UNTUK THE LEGEND OF ZELDA: ECHOES OF WISDOM
Switch
Selasa, 06 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, sempat di tease di Nintendo Direct, trailer full The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom dirilis secara full nih di kanal Youtube Nintendo. Setelah sekian lama, kita bisa main sebagai Zelda di Legend of Zelda.

Berbeda dengan entry title lainnya, The Legend of Zelda kali ini kalian tidak akan main sebagai Link atau menulusuri dunia yang luas juga open world. Di The Legend of Zelda kalian akan main sebagai Zelda dan mencoba menyelamatkan warga Hyrule nih.



Game ini terlihat kurang lebih sebagai game platformer yang cocok untuk pemain kasual. Cukup interaktif terutama dengan dunia yang ditawarkan, The legends of Zelda sangat cocok untuk berbagai macam gamers.

Di game ini juga akan ada banyak sekali gameplay seru berkat didukungnya beberapa mekanik juga fitur baru di serial The Legend of Zelda. Disini, Zelda akan ditemani oleh Tri dan tongkatnya yang bisa membantu kalian menyelesaikan puzzle dan perjalanan kalian.

Baca ini juga :
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Game Spongebob Terbaru "The Patrick Star Game" Bocor di Internet, Bakal Open World?
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom sudah bisa kalian pre-order dari sekarang dan akan rilis secara global pada tanggal 26 September 2024. Game ini adalah game eksklusif dari Nintendo dan hanya akan bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Bagaimana nih menurut kalian, apakah worthed untuk dicoba atau tidak? Dari gameplay trailer yang diberikan sih rasanya cukup seru dan mungkin wajib dicoba untuk dimainkan. Gameplay yang ditawarkan cukup unik untuk serial The Legend of Zelda dan mungkin bisa menawarkan suasana gaming yang baru.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close