space
PLAYSTATION KONFIRMASI TIDAK AKAN KEMBALI HADIRI GAMESCOM PADA TAHUN INI
Switch
Senin, 24 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah mengonfirmasi bahwa PlayStation tidak akan berpartisipasi dalam pameran video game terbesar, Gamescom, untuk tahun kelima berturut-turut. Acara yang berlangsung di Cologne, Jerman, ini akan dimulai pada 21 Agustus, dan dua dari tiga produsen konsol terkemuka, yaitu PlayStation dan Nintendo, dipastikan tidak akan hadir.



Nintendo juga sudah mengonfirmasi ketidakhadirannya di Gamescom tahun ini, meskipun sebelumnya sempat ada laporan mengenai penampilan Nintendo Switch 2 secara tertutup di acara-acara sebelumnya. Alasan pasti di balik keputusan PlayStation untuk absen lagi dari Gamescom masih belum jelas. Namun, Sony telah menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis judul utama dari franchise yang sudah ada pada tahun fiskal berikutnya, seperti God of War atau Spider-Man.

Mungkin karena situasi yang tenang di dalam perusahaan, Sony memutuskan untuk tidak mengeluarkan biaya pameran kali ini. Setelah membandingkan pengumuman terbaru dari State of Play dengan Xbox Games Showcase di Summer Game Fest, terlihat bahwa Sony saat ini memilih untuk lebih menahan diri.

Baca ini juga :
» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» Masih Dapat Update, Sony Dirumorkan Coba Buat Selamatin Concord! Ada Kemungkinan Jadi Free To Play!
» OTW Dibangunin Mario, Nintendo Merilis Alarm Dengan Tema Mario Yang Diberi Nama Alarmo
» [Rumor] Sony Sedang Pertimbangin Buat Bikin Remaster Seri Game God of War Mitologi yunani!
» Auto Mandi Uang!! Pangeran Arab Tertarik Untuk Beli Saham Nintendo
» Review God of War: Ragnarok - Berjalan Mulus Di PC, Wajib Kalian Mainkan
» [TGS 2024] Sony Interactive Entertainment Umumkan Full Games Lineup di TGS 2024
» Youtuber Bikin Nintendo Switch 2 Pakai 3D Printer Berdasarkan Bocoran Desain!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close