space
CD PROJEKT RED “KIRIM” GERALT UNTUK KALAHKAN MOHG SEKALIGUS UCAPKAN SELAMAT KEPADA FROMSOFTWARE
xboxone
Senin, 24 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer The Witcher, CD Projekt Red, mengucapkan selamat kepada FromSoftware atas ekspansi Elden Ring, Shadow of the Erdtree, yang memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh studio Polandia tersebut. CD Projekt Red mengirim Geralt untuk membantu pengembangnya mengalahkan Mohg sebagai bentuk ucapan selamat atas pencapaian Shadow of the Erdtree yang melampaui skor ulasan rekor The Witcher 3, namun itu hanya official art saja.

Review positif untuk Shadow of the Erdtree telah menjadikannya ekspansi dengan rating tertinggi untuk game peran sepanjang masa. Sebelumnya, ekspansi Blood and Wine dari The Witcher 3 memegang gelar tersebut. "Sekarang Elden Ring yang memakainya," kata CD Projekt Red.

"Selamat kepada seluruh tim di From Software atas kerja luar biasa mereka!" ujar CD Projekt Red. Dengan pencapaian ini, Shadow of the Erdtree berhasil mencatat sejarah baru dalam industri game, mengalahkan prestasi yang sebelumnya dipegang oleh The Witcher 3.

Baca ini juga :
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Hidetaka Miyazaki Punya Keinginan Untuk Membuat Game JRPG
» Akhirnya, Update Terbaru Elden Ring Bisa Bawa Torrent Lawan Elden Beast!
» ELDEN RING Shadow of the Erdtree Menjadi DLC Dengan Skor Tertinggi
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close