space
CEO UBISOFT KONFIRMASI BAKAL ADA REMAKE DARI GAME ASSASSIN'S CREED!
xboxone
Jumat, 28 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yves Guillemot, CEO Ubisoft, baru saja mengumumkan bahwa remake dari game Assassin's Creed akan segera hadir. Informasi ini diungkapkan dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di blog resmi Ubisoft.

Dalam wawancara tersebut, Guillemot tidak hanya membahas tentang game baru Ubisoft seperti XDefiant, tetapi juga tentang franchise Assassin's Creed yang ikonik. Menurutnya, Assassin's Creed Hexe akan mengejutkan para penggemar. Selain itu, Guillemot juga mengonfirmasi bahwa akan ada beberapa remake dari seri Assassin's Creed terdahulu. Dia menyatakan bahwa masih banyak cerita menarik dari dunia-dunia lama yang dapat dikembangkan lagi. "Para pemain bisa bersemangat dengan beberapa remake yang memungkinkan kami untuk kembali ke beberapa game lama dan memodernisasinya; ada dunia dalam beberapa game Assassin's Creed lama yang masih sangat kaya," ujar CEO Ubisoft tersebut.

Guillemot juga menambahkan bahwa proyek Hexe yang akan datang akan sangat berbeda dengan Assassin's Creed Shadows yang baru saja diumumkan.

"Untuk menjawab pertanyaan Anda, akan ada banyak variasi pengalaman. Tujuannya adalah untuk merilis game Assassin's Creed lebih sering, namun tanpa mengulangi pengalaman yang sama setiap tahun. Banyak hal menarik yang akan datang, termasuk Assassin's Creed Hexe yang sudah kami umumkan, yang akan menjadi game yang sangat berbeda dengan Assassin's Creed Shadows. Saya rasa, kami akan mengejutkan banyak orang."

Baca ini juga :
» Saham Ubisoft Anjlok Paska Rilis Star Wars: Outlaws
» Update Baru Rusak Save File, Pemain Star Wars: Outlaws Terpaksa Main Ulang
» Assassin's Creed Shadows Ingin Mengulang Kesuksesan Ghost of Tsushima
» Ubisoft Kirim Pesan Permintaan Maaf ke Komunitas Jepang Atas Isu Assassin's Creed Shadows!
» Ubisoft Dituduh Malas Karena Cuma Jiplak Aset Game AC Shadows, Pedang Zoro One Piece Juga Ada!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!

Pada awal tahun ini, kami melaporkan bahwa pengembangan remake Assassin's Creed Black Flag yang dirumorkan mungkin telah dimulai akhir tahun lalu. Menariknya, situs Insider-Gaming mengklaim telah melihat cuplikan "singkat" dari protagonis utama Black Flag, Edward Kenway, dalam film remake tersebut. Namun, cuplikan ini diperlihatkan kepada mereka dengan syarat tidak dipublikasikan.

Banyak yang menganggap Black Flag sebagai salah satu seri terbaik dalam franchise Assassin's Creed. Game ini pertama kali dirilis sebagai judul lintas generasi pada tahun 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, PS4, dan Xbox One. Game ini kemudian juga dirilis untuk PC dan Nintendo Switch.

Bagi para penggemar yang sudah menantikan petualangan di dunia Assassin's Creed, bersiaplah karena akan ada banyak kejutan menarik yang akan datang!



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close