space
SEMPAT KENA DELIST, GAME TRANSFORMERS KEMBALI LAGI MUNCUL DI XBOX DAN STEAM
xboxone
Senin, 01 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat memang ada persinggungan antara Activion dan Hasbro mengenai game Transformers mereka. Bahkan karena hal itu, game-game yang dibuat oleh Activision sempat menghilang dari peredaran, sampai sekarang.

Baru-baru ini ditemukan bahwa game-game yang sempat di delist itu kembali lagi ke Xbox store dan juga Steam. Sayangnya game-game tersebut belum bisa dibeli, tapi dengan listing ulang, mungkin masalah keduanya sudah selesai.

Banyak gamers terutama fans Transformers tentunya senang atas hal ini. Hal ini karena dengan perkembangan zaman memang distribusi digital memang memudahkan beberapa pihak, tapi sayangnya kepemilikan fisik hampir tidak ada.

Dengan listing ulang dan jika memang dijual lagi, game ini rasanya wajib dibeli jika diskon atau jika kalian incar sejak dulu. Sangat disayangkan juga memang bahwa sempat delist beberapa waktu dan muncul lagi karena ini bisa jadi masalah bagi kepemilikan sebagai konsumen.

Baca ini juga :
» Tekken 8 di Bom Review Negatif Sama Player Karena Dianggap Serakah!
» Game Alpha Rasa Game Baru, Deadlock Ramai Pemain Dengan All-Time Peak Sebanyak 171,940 Di Steam
» Black Myth: Wukong Pecahkan Banyak Rekor Dalam Dua Hari!
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Call of Duty: Modern Warfare 2 Dapat Bom Review Negatif di Steam!
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
Menariknya pengalaman orang beda-beda mengenai listing ini. Ada yang bisa cari dan tidak bisa beli, ada yang tidak bisa cari sama sekali, ada yang bisa download bahkan tanpa CD, dan lainnya. Ada teori bahwa Activision berencana mengeluarkan koleksi Transformers mereka ke Gamepass.

Nah jika kembali rasanya akan menarik nih, apalagi jika ke Gamepass. Karena banyak game-game serunya sih dan wajib kalian jajal nanti.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close