space
PRINCE OF PERSIA REMAKE DALAM PENGEMBANGAN, UBISOFT MALAH PECAT 33 DEVELOPER! GAME DIUNDUR HINGGA 2026!
PS5
Selasa, 02 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap puluhan karyawan di studio Toronto. "Remake Prince of Persia kini direncanakan rilis pada tahun 2026." 

Sebanyak 33 pengembang telah di-PHK di Ubisoft Toronto, salah satu studio yang terlibat dalam pengembangan remake Prince of Persia: Sands of Time yang akan datang. "Ubisoft Toronto memutuskan untuk melakukan penyesuaian yang ditargetkan untuk memastikan dapat mencapai jadwal yang ambisius," bunyi pernyataan kepada PC Gamer."Sayangnya, ini akan mempengaruhi peran dari 33 anggota tim yang akan meninggalkan Ubisoft. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh kepada mereka, termasuk pemberian uang pisah dan bantuan karier, untuk membantu mereka melewati transisi ini." 

Bulan lalu, Ubisoft mengklaim bahwa "kemajuan yang sangat baik" sedang dilakukan pada game tersebut. Toronto adalah studio di balik Far Cry 5, Far Cry 6, Watch Dogs Legion, dan remake Splinter Cell yang akan datang. 

Baca ini juga :

» Saham Ubisoft Anjlok Paska Rilis Star Wars: Outlaws
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Update Baru Rusak Save File, Pemain Star Wars: Outlaws Terpaksa Main Ulang
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Assassin's Creed Shadows Ingin Mengulang Kesuksesan Ghost of Tsushima
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!

Ketika diumumkan pada September 2020, remake Prince of Persia telah dalam pengembangan selama dua setengah tahun di studio Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai di India, dan direncanakan untuk dirilis pada Januari 2021. Namun, setelah reaksi negatif terhadap trailer pengungkapan game tersebut, perilisannya ditunda beberapa kali, dan tahun lalu diumumkan bahwa Ubisoft Montreal, yang membuat Sands of Time asli pada tahun 2003, telah mengambil alih tugas pengembangan. 

Selama acara Ubisoft Forward pada bulan Juni, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa sekarang mereka merencanakan agar game ini dirilis pada tahun 2026. Tidak ada platform yang diumumkan untuk remake ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close