space
SPESIES LABA-LABA TANPA MATA YANG BARU DITEMUKAN DIBERI NAMA SEPERTI NAMA MONSTER DI MONSTER HUNTER
Rabu, 03 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keseruan bermain video game sudah dirasakan oleh berbagai kalangan, dari mulai pelajar, pekerja, hingga peneliti. Hal ini dibuktikan dengan dinamakannya satu spesies laba-laba baru yang berdasarkan nama monster di seri Monster Hunter.

Baca ini juga :
» Jelang Perilisan, Monster Hunter Wilds Bagikan Video Overview Tentang Beberapa Mekanik Baru!
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» Capcom Merilis Trailer Terbaru Exoprimal X Monster Hunter
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
Dilaporkan oleh VG247, laba-laba yang baru ditemukan di Tiongkok ini diberi nama Otacilia Khezu. Ya, untuk kalian yang bermain Monster Hunter pasti sudah tidak asing dengan nama Khezu, monster tipe wyvern berwarna putih ini. Untuk kamu yang berpikir ini cuma kebetulan, wyvern dan laba-laba ini memiliki satu kesamaan yaitu mereka tidak memiliki mata.

Ternyata, peneliti yang menamakan laba-laba ini tidak pertama kali melakukan hal seperti ini. Kalian bisa lihat dari tweet dari @SilencedVouivre yang mengemukakan bahwa sang peneliti juga pernah memberikan nama Funny valentine dan Gyro zeppeli yang terinspirasi dari karakter JoJo's Bizarre Adventure untuk spesies laba-laba lain dan dia juga pernah memberikan nama Rathalos untuk genus laba-laba.

Terdengar keren dan membanggakan bahwa ternyata game tidak hanya dipandang sebelah mata. Bahkan bisa menjadi inspirasi untuk banyak hal selain hanya sebagai pelepas penat.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close