space
JELANG PERILISAN, MONSTER HUNTER WILDS BAGIKAN VIDEO OVERVIEW TENTANG BEBERAPA MEKANIK BARU!
xboxone
Rabu, 07 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang rilisnya pada tahun 2025, Monster Hunter Wilds telah mengungkap berbagai video trailer yang mereka sebut sebagai overview. Video-video ini diunggah setiap hari, masing-masing membahas mekanik, mode baru, serta penjelasan mengenai senjata-senjatanya. Hingga artikel ini ditulis, sudah ada lima video yang dirilis, yaitu tentang Focus Mode, Basic Mechanics, Great Sword, Heavy Bowgun, dan Insect Glaive.

Dalam video tentang Focus Mode, diperkenalkan mode baru yang akan hadir di seri Monster Hunter ini. Dalam mode ini, karakter dapat mengarahkan serangan atau pertahanan dengan lebih hati-hati. Serangan yang diluncurkan akan langsung mengikuti arah kamera.

Selain itu, bagian monster yang sering diserang akan meninggalkan bekas yang di-highlight saat Focus Mode aktif. Mode ini juga akan menyoroti titik kelemahan monster yang terekspos. Tidak hanya itu, ada juga fitur Focus Strikes, serangan spesial yang memberikan damage ekstra dan dapat membuat monster terpental.

Baca ini juga :
» Hideaki Itsuno Pamit, Keluar Dari Capcom Setelah 30 Tahun Berkarya
» Monster Hunter Wilds Dipastikan Oleh Capcom Tidak Meluncur Ke Platform Portable
» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Spesies Laba-Laba Tanpa Mata yang Baru Ditemukan Diberi Nama Seperti Nama Monster di Monster Hunter
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Video berikutnya, Basic Mechanics, memperkenalkan Seikret, companion baru yang bisa dinaiki untuk mobilitas lebih cepat. Salah satu fitur menarik dari Seikret adalah kemampuannya untuk membawa dua senjata sekaligus ke pertempuran. Pemain bisa mengganti senjata saat menunggangi Seikret, memberikan fleksibilitas taktis dalam bertarung.

Video-video selanjutnya membahas pengetahuan dasar mengenai senjata-senjata yang bisa digunakan di Monster Hunter Wilds. Beberapa di antaranya sudah ada di seri Monster Hunter sebelumnya, namun ada juga senjata baru dengan mekanik yang segar dan menarik.

Monster Hunter Wilds dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025 untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series X|S. Dengan berbagai fitur dan mekanik baru yang dihadirkan, game ini tampaknya siap membawa pengalaman berburu monster ke level yang lebih tinggi. Para penggemar tentunya tidak sabar untuk segera mencoba semua hal baru yang ditawarkan dalam game ini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close