space
CAPCOM NEXT SUMMER 2024 UMUMKAN INFO-INFO SERU, RE9 AKAN DATANG?
xboxone
Selasa, 02 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk mengisi waktu libur yang mungkin tidak begitu lama, Capcom mengeluarkan segmen live stream untuk mengumumkan game-game dan proyek mereka. Tidak ada Monster Hunter Wilds yang ditunggu banyak orang, tapi setidaknya ada kembalinya game klasik dan IP baru.

Pada Capcom NEXT Summer 2024, segmen kecil dari Capcom ini mengumumkan beberapa hal dan akan kita rangkum sedikit disini.



Dimulai dari Dead Rising Deluxe Remaster yang akan rilis pada tanggal 18 September di multi-platform, remaster ini akan menggunakan RE Engine. Gameplay tidak akan berubah signifikan, tapi ada perubahan positif di QoL, auto-saving, revamped kontrol, UI, dan lainnya. Game ini juga akan full voice acted agar lebih terasa lebih baik.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess - Demo rilis hari ini dan akan bisa kalian mainkan di Steam, PlayStation, dan Xbox. Original IP dari Capcom ini memperlihatkan gameplay yang cukup fresh dan seru dan mungkin bisa dibilang punya potensi yang tinggi. Langsung coba demo-nya jika kalian penasaran.

Baca ini juga :
» Hideaki Itsuno Pamit, Keluar Dari Capcom Setelah 30 Tahun Berkarya
» Jelang Perilisan, Monster Hunter Wilds Bagikan Video Overview Tentang Beberapa Mekanik Baru!
» Monster Hunter Wilds Dipastikan Oleh Capcom Tidak Meluncur Ke Platform Portable
» Universal Studio Japan Bakal Hadirkan Rumah Hantu Bertema Resident Evil Tahun Ini!
» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Terakhir, ada pengumuman mengenai Resident Evil 7 dan 8 di iOS yang tidak begitu penting. Tapi, Capcom juga berikan tease bahwa mereka sedang mengerjakan Resident Evil yang baru.

Resident Evil yang baru ini sudah mulai mereka kerjakan dan dikepalai oleh Koshi Nakanishi. Koshi Nakanishi mungkin bisa memberikan direksi yang segar untuk Resident Evil baru nanti, berikut adalah game RE yang Nakanishi kerjakan:

  • Resident Evil 5 (Designer)
  • Resident Evil The Mercenaries 3D (Creative Director)
  • Resident Evil Revelations (Director)
  • Resident Evil 7 Biohazard (Director)


Nah itu dia mengenai Capcon NEXT Summer 2024. Terbilang ketiga pengumuman besar ini cukup dinanti ya. Sayangnya memang hanya sebentar segmen ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close