space
MONSTER HUNTER WILDS DIPASTIKAN OLEH CAPCOM TIDAK MELUNCUR KE PLATFORM PORTABLE
PS5
Kamis, 25 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Capcom shareholder meeting, Capcom menegaskan bahwa Monster Hunter Wilds yang akan rilis pada tahun 2025 nanti tidak akan rilis di platform portable seperti Switch.

Capcom mengatakan bahwa saat ini mereka akan mengimplementasikan teknologi dan konsep yang mungkin hanya PS5, Xbox Series S|X, dan PC realisasikan. Platform-platform ini merupakan platform yang tepat karena memiliki potensi performa yang sangat tinggi.



Monster Hunter Wilds memang bisa dibilang sebagai salah satu proyek yang cukup ambisius dari Capcom karena sebagai suksesor Worlds, potensi game ini sangat tinggi.

Monster Hunter Worlds dan Iceborne jadi salah satu game tersukses Capcom dan juga sebagai game yang membawa IP Monster Hunter ke pasar arus utama dan platform di luar portable.

Sebelumnya memang Monster Hunter adalah IP flagship dari Capcom untuk portable, seperti di PSP, 3DS, dan juga Switch. Menariknya, Monster Hunter lahir di PS2 walau memang diterima dengan beragam opini.

Baca ini juga :
» Review Dead Rising Deluxe Remaster - Remaster Yang Masih Punya Jiwa Klasik
» [TGS 2024] Capcom Online Special Program - MH Wilds dan Capcom Pro Tour!
» [TGS 2024] SNK Umumkan Kolaborasi Fatal Fury City of The Wolves dengan Street Fighter Di TGS 2024! Ada Chun-li
» Hideaki Itsuno Pamit, Keluar Dari Capcom Setelah 30 Tahun Berkarya
» Jelang Perilisan, Monster Hunter Wilds Bagikan Video Overview Tentang Beberapa Mekanik Baru!
» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
Monter Hunter lahir terlalu cepat saat itu dimana Monster Hunter mengedepankan online play di PS2 dimana fitur online play PS2 saat itu kurang baik dan memang tidak direkomendasikan karena konsistensi yang rendah. Tapi Monster Hunter mendapatkan sukses besar di PSP ketika Monster Hunter Portable 3rd booming besar.

Nah kira-kira Monster Hunter Wilds nanti akan membawa hal seru yang baru seperti apa ya. Menarik juga untuk kita pantau terus ya perkembangannya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close