space
RGG STUDIO SEPERTINYA MENYIAPKAN KEJUTAN UNTUK PERILISAN TERBARU MEREKA
xboxone
Senin, 08 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat di event Essence of Fandom di Anime Expo, sepertinya RGG siap berikan kejutan untuk game selanjutnya dari studio mereka.

RGG atau Ryu Ga Gotoku memang bisa dibilang salah satu studio saat ini yang aktif mengeluarkan game-game seru. Tidak hanya itu, mereka juga terbilang cukup variatif dalam keluaran mereka.

Nah dalam Essence of Fandom mereka sepertinya akan mengeluarkan game baru yang bisa jadi kejutan bagi para fans mereka.



“Kami tidak bisa memberitahukan game macam apa nanti, tapi akan saya beritahu bahwa, kalian akan terkejut,” ucap studio RGG di Anime Expo.

Banyak spekulasi datang dari statement ini dan banyak fans yang berpikir bahwa ini merupakan sedikit colekan untuk Like a Dragon terbaru dari Ryu Gak Gotoku.

Memang semenjak pergantian era dari Kiryu ke Ichiban, banyak yang skeptis. Tapi fans langsung paham bahwa Ichiban adalah karakter yang tepat untuk jadi karakter utama Like a Dragon. Semenjak perilisan game terakhirnya di Like a Dragon: Infinite Wealth, banyak yang penasaran akan seperti apa game selanjutnya.

Baca ini juga :
» SEGA Publisher Sale - Sampai 28 Agustus 2024! Harga Promo Football Manager 2024 dan Banyak Lagi!
» Trailer Baru SONIC X SHADOW GENERATIONS, Tunjukkan Musik Menggelegar
» Live Action Yakuza Tidak Akan Ada Karaoke, Tanpa Ada Baka Mitai
» Bakal Datang ke Indonesia! ATLUS 35th Anniversary World Tour akan Hadir di Jakarta!
» Bingung Mau Main Apa? Rekomendasi Game Seru Buat Kamu di SEGA Summer Sale
» Sega Umumkan Reboot Game Klasik Crazy Taxi Dengan Mode Massively Multiplayer Open-world!
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio
» Shin Megami Tensei V: Vengeance Keluarkan Video Kolaborasi Baru Dengan Slipknot
Semenjak Like a Dragon diambil alih oleh Ichiban, genre game ini juga cukup berubah. Dari beat-em-up menjadi turn-based RPG. Hal ini karena memang juga adanya perubahan internal dari RGG dimana ada beberapa staff dari Dragon Quest ke team Like a Dragon untuk perubahan genre ini.

Nah jika game selanjutnya adalah Like a Dragon tentunya akan sangat seru ya dan ini akan menjadi game ketiga dari Ichiban.

Tapi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu dan bagi kalian yang ingin konsumsi Like a Dragon tenang saja karena masih ada live action dari serial ini di Amazon Prime

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close