space
ADAPTASI MANGA ELDEN RING, WHOLESOME DAN ASIK BAWAKAN SUASANA BARU
Pop
Senin, 08 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring mendapatkan adaptasi manga lagi dan kali ini lebih wholesome yang mana sangat menarik ya. Memeriahkan Shadow of the Erdtree, untuk manga karya Haruichi ini mengambil konsep yang berbeda untuk Elden Ring.

Sebenarnya Elden Ring sudah memiliki beberapa adaptasi ke anime dan manga, yang mana terbilang cukup banyak. Mulai dari komedi sampai serius, tapi kali ini nuansa wholesome yang lebih chill terasa lebih segar.



Elden Ring: A Tale of the Distant Between karya Haruichi yang diserialisasikan oleh Comic Hu ini rilis tiap minggunya yang mana bisa kalian nikmati di website comic walker.

Adaptasi yang lebih santai dan nuansa yang lebih hangat memang bisa dibilang sebagai hal yang baru untuk Elden Ring. Elden Ring: A Tale of the Distant Between dirasa berhasil mencapai aspek penting dalam The Lands Between.

Baca ini juga :
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» CD Projekt Red “Kirim” Geralt Untuk Kalahkan Mohg Sekaligus Ucapkan Selamat Kepada FromSoftware
» Akhirnya, Update Terbaru Elden Ring Bisa Bawa Torrent Lawan Elden Beast!
» ELDEN RING Shadow of the Erdtree Menjadi DLC Dengan Skor Tertinggi
» The Real Soulslike Game! Bikin Trauma Kekalahan Tanpa Batas - ELDEN RING Shadow of the Erdtree Review
Untuk chapter pertama dari manga ini, kita mengikuti Roderika dan beberapa NPC di Roundtable Hold. Tentunya untuk chapter berikutnya akan mengikuti cerita NPC lainnya seperti Alexander, Rya, dan lainnya.

Mungkin dalam manga ini kita akan terus mengikuti cerita keseharian para NPC. Dengan cerita yang lebih memoles karakter para NPC ini, sebagai penikmat dan gamers mungkin kita akan megnetahui lebih dalam mulai dari hal kecil mereka.

Adaptasi manga ini sangat rekomen bagi kalian yang ingin menikmati adaptasi Elden Ring. Mudah bagi para pembaca dan cukup asik, ini bisa jadi salah satu favorit di tahun 2024.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close