space
BAKAL DATANG KE INDONESIA! ATLUS 35TH ANNIVERSARY WORLD TOUR AKAN HADIR DI JAKARTA!
PS5
Selasa, 09 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seiring dengan peluncuran game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio, ATLUS juga meluncurkan situs web khusus "World Tour" yang penuh dengan informasi tentang tur yang akan fokus untuk mempromosikan game ini ke seluruh dunia. Merayakan ulang tahun ke-35 Atlus, acara-acara seperti demo Metaphor: ReFantazio, bicara bersama sang pengembang, dan banyak lainnya juga akan ada di berbagai penjuru dunia dengan judul "Atlus 35th Anniversary World Tour - Road to Metaphor: ReFantazio."

Baca ini juga :
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!
» SEGA Publisher Sale - Sampai 28 Agustus 2024! Harga Promo Football Manager 2024 dan Banyak Lagi!
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
Menariknya, acara ini juga akan ikut hadir di Jakarta, Indonesia pada bulan November 2024. Untuk detail bisa langsung kamu cek link-nya . ATLUS juga telah membagikan sebuah video trailer cerita untuk Metaphor: ReFantazio yang bisa kamu tonton di bawah ini:


Metaphor: ReFantazio merupakan game RPG turn-based dengan berbagai mekanik seperti simulasi sosial, kelemahan musuh, kalendar, dan sebuah mekanik yang bisa membuat kamu lebih dekat dengan salah satu member dari kelompok kamu. Metaphor: ReFantazio akan rilis di PS4, PS5, PC, dan Xbox Series X/S pada 11 Oktober 2024.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close