space
WADIDAW! OHMYVEENUS BILANG DI LIVE STREAMINGNYA BAHWA HONOR OF KINGS MERUPAKAN GAME BOCIL!
OL
Kamis, 18 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan antara Mobile Legends dan Honor of Kings mungkin saat ini bisa jadi salah satu yang paling panas di skena Mobile MOBA. Bagaimana tidak, Honor of Kings yang baru saja rilis di global dan Mobile Legends yang sudah memiliki pasar terlebih dahulu, saling sikut untuk mendapatkan hati para pemain Mobile MOBA yang ada di dunia. Tak heran, pemain profesional dari game MLBB juga mencoba game baru terbitan Tencent tersebut, salah satunya adalah OhMyVeenus, namun, ia mengatakan bahwa Honor of Kings adalah game bocil alias bocah.

“Apa yang aku rasa di Honor of Kings itu, harus bermain dengan sangat intens dan penuh semangat, tidak seperti di Mobile Legends. Di Mobile Legends, kamu memenangkan pertandingan dengan mengambil objektif seperti Lord dan Turtle. Lalu, di MLBB kalian juga harus menggunakan otak kalian untuk memenangkan pertandingan. Sementara di HoK, kamu hanya perlu menekan tombol dengan cepat, anak-anak sangat tertarik dengan game ini, karena di game ini tidak terlalu memikirkan banyak objektif.” Ucap OhMyVeenus.

@ytstanleymark realtalk lang😂 #mlbb #ohmyv33nus ♬ original sound - ꜱᴛᴀɴʟᴇʏ ᴍᴀʀᴋ

Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Belum Dapatkan Performa Terbaik di HoK Indonesia Qualifier, Coach Susugajah Beralih dari Pelatih Menjadi Jungl
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Sambut Semangat Kemerdekaan Indonesia, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program 'Bola Untuk Bangsa’!
Pernyataan OhMyVeenus ini memicu perdebatan di kalangan komunitas Mobile MOBA. Banyak yang setuju bahwa Mobile Legends menawarkan permainan yang lebih strategis dengan fokus pada objektif seperti Lord dan Turtle. Sementara itu, Honor of Kings dianggap lebih sederhana dan lebih menarik bagi pemain muda yang lebih menyukai aksi cepat dan gameplay yang lebih langsung.

Komentar ini tentu saja menimbulkan reaksi beragam dari komunitas pemain Mobile MOBA. Para penggemar MLBB cenderung setuju dengan pendapat OhMyVeenus, menganggap MLBB sebagai game yang lebih menantang dan strategis. Sementara itu, pemain Honor of Kings merasa bahwa setiap game memiliki daya tariknya sendiri dan apa yang dianggap sederhana oleh satu orang mungkin justru menjadi kelebihan bagi orang lain.

Persaingan antara Mobile Legends dan Honor of Kings terus memanas, dan komentar dari para pemain profesional seperti OhMyVeenus hanya menambah bumbu dalam perseteruan ini. Terlepas dari kontroversi tersebut, kedua game ini memiliki basis penggemar yang besar dan terus berkembang, menjadikan mereka dua raksasa dalam dunia Mobile MOBA.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close