space
BANJIR SKIN GRATIS! LEAKER BOCORKAN MOONTON BAKAL KASIH CUMA-CUMA SKIN NATALIA COLLECTOR DI MLBB!
OL
Jumat, 19 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kedatangan Honor of Kings Global Server nampaknya cukup membuat Moonton ketar-ketir akan hal ini. Bagaimana tidak, mereka akan kembali memberikan skin gratis dengan hanya menyelesaikan quest yang ada. Pada bulan Agustus nanti, kabar dari seorang leaker ternama yakni Aceunyil, Moonton bakal memberikan skin dengan tag collector dengan hero Natalia. Skin Natalia Collector ini sendiri menggantikan Beatrix yang tadinya bakal rilis di bulan Agustus, tetapi Moonton mengubah semuanya dengan menjadikan Natalia Collector sebagai skin gratis di bulan Agustus.

Pemberian skin gratis ini bukan tanpa alasan. Kedatangan Honor of Kings Global Server memang menjadi ancaman serius bagi Moonton. Dengan memberikan skin gratis, Moonton berharap bisa mempertahankan para pemain setianya agar tetap bermain MLBB.

Untuk mendapatkan skin Natalia Collector ini, pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa quest yang akan diumumkan oleh Moonton. Dengan cara ini, semua pemain, baik yang baru maupun yang sudah lama, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan skin eksklusif ini.


Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
» Sambut Semangat Kemerdekaan Indonesia, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program 'Bola Untuk Bangsa’!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
Kabar ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para pemain MLBB. Skin collector dikenal memiliki desain yang sangat menarik dan eksklusif, sehingga banyak pemain yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Kini, dengan adanya kesempatan mendapatkan skin tersebut secara gratis, para pemain merasa sangat beruntung dan semakin semangat untuk bermain.

Pemberian skin gratis ini adalah salah satu strategi Moonton untuk menjaga loyalitas pemain di tengah persaingan yang semakin ketat. Dengan memberikan konten eksklusif secara gratis, Moonton berharap bisa mempertahankan pemainnya dan mencegah mereka beralih ke game lain, khususnya Honor of Kings.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close