space
MENGOKOHKAN GELAR TEKKEN GOAT, ARSLAN ASH KAMPIUN EVO 2024!
xboxone
Senin, 22 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sudah tidak ada lawan dan tanpa bantahan jika Arslan Ash adalah GOAT di skena profesional Tekken. Total 5 piala EVO sudah dirinya kumpulkan dengan kemenangannya di EVO 2024 baru ini membuktikan dirinya yang terbaik.

Set yang sangat seru untuk ditonton, Arslan berhasil menang atas Atif dan keduanya bermain sangat apik. Atif dengan Feng miliknya mampu memberikan pressure yang sangat tajam dan punish Feng yang mengerikan mampu dirinya optimalkan.



Tapi rasanya memang kekuatan Arslan yang selalu solid sulit Atif bendung. Arslan berhasil menang relatif tipis atas dirinya dan berhasil merebut trofi EVO 2024 kali ini ke koleksi kabinet trofi miliknya.

Sebagai series yang sangat sengit, keduanya baik Arslan dan Atif patut diberikan apresiasi karena sebagai penikmat skena juga bagian dari FGC tentunya kita sangat puas melihat keduanya bermain sangat apik.

Baca ini juga :
» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
Dengan menangnya Arslan juga adanya fakta menarik bahwa Arslan memenangkan EVO terakhir di Tekken 7 dan EVO pertama di Tekken 8.

Tetapi masih ada banyak turnamen yang bisa Arslan incar, contohnya adalah Tekken World Tour. TWT selanjutnya akan berjalan tidak lama lagi dan berjalan di Shibuya, Tokyo.

Apakah dominasi Arslan akan terus berlanjut atau akan ada pemain lain yang mencoba menggoyangkan tahta Arslan sebagai Tekken GOAT? Akan menarik nih pastinya TWT 2024 akhir tahun nanti.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close