space
REBELLION ESPORTS UMUMKAN ROSTER MPL ID SEASON 14 MEREKA!
OL
Selasa, 23 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rebellion mengumumkan roster mereka yang akan bertanding di MPL ID Season 14 mendatang. Diisi banyak wajah-wajah familiar, roster RBL kali ini rasanya siap berikan kejutan.

Tentunya ada yang menarik dalam roster ini karena Rebellion kedatangan dua pemain berpengalaman tinggi nih. Ya, ada Matt dan Aether yang sudah tidak asing lagi di skena profesional Mobile Legends.



Dengan Rebellion yang sudah merilis daftar roster mereka team-team lainnya juga diharapkan memberikan kejutan yang sama, atau lebih tentunya.

Rebellion mungkin bukan team favorit untuk banyak orang di MPL ID, tapi mereka terus memberikan performa kuat dan mampu memberikan perlawanan yang sepadan. Tidak jarang beberapa team kerepotan ketika melawan mereka.

Baca ini juga :
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
» Tiket Playoff Sudah Bisa Dibeli! Eldorado Dome Bandung Jadi Vanue MPL ID Playoff Season 14
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
Dengan kedatangan Matt dan Aether sebagai pemain baru juga Vivy sebagai analis mereka, team lain harus waspada dengan Rebellion Esports.

Apakah Rebellion Esports bisa memberikan perlawanan yang sangat kuat di musim ini atau mereka akan seperti biasa, tetap dibawah?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close