space
STELLAR BLADE SUMMER UPDATE UDAH TERSEDIA DENGAN OUTFIT BARU, SERTA BAGIKAN TEASER PHOTO MODE!
PS5
Jumat, 26 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Update kali ini membawa suasana musim panas yang ceria dan menyenangkan, dengan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh karakter utama, Eve. Di dalam Great Desert Oasis, pemain kini dapat menemukan area liburan kecil yang didesain khusus untuk bersantai. Tidak hanya itu, area ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berjemur baru yang memungkinkan Eve untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Salah satu fitur menarik dalam update ini adalah musik latar baru yang hanya tersedia untuk waktu terbatas. Musik musim panas yang ceria akan menemani petualangan Anda di Great Desert Oasis, memberikan nuansa yang segar dan menyenangkan. Namun, bagi Anda yang lebih menyukai musik latar original, opsi untuk mendengarkannya masih tersedia di base camp.

Tidak hanya itu, update musim panas ini juga menghadirkan dua pakaian baru dan berbagai aksesori untuk Eve. Anda dapat memperoleh item-item keren ini di toko Clyde yang terletak di Oasis. update ini juga memperbaiki berbagai bug, seperti masalah perubahan warna rambut Eve yang tidak berlaku di preset Boss Challenge, serta berbagai perbaikan lainnya yang meningkatkan kualitas permainan.

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Setelah Tiga Lord, Moonton akan Ujicoba Lord dengan Minion Khusus di Advance Server MLBB!

Para developer Stellar Blade juga memberikan sedikit bocoran mengenai fitur mode foto yang sedang mereka kerjakan. Meskipun fitur ini masih memerlukan waktu lebih lama untuk dirilis, antusiasme para pemain sudah dapat dirasakan. Dengan photo mode, kamu akan dapat menangkap momen-momen epik dan berbagi petualangan dengan lebih banyak orang.

Stellar Blade pertama kali diluncurkan pada bulan April untuk PS5. Kabar baiknya, saat ini mereka juga sedang mempertimbangkan untuk merilis versi PC serta sekuelnya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close