space
MOD NAKAL BUAT GAME THE SIMS 4 BELUM DIUPDATE, PARA PLAYER NGAMUK!
PC
Kamis, 01 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Sims 4 baru-baru ini mendapatkan expansion pack paling menarik, Lovestruck, namun komunitasnya saat ini tampaknya lebih tertarik pada mod yang dibuat oleh penggemar daripada ekspansi itu sendiri.

Jika ada komunitas game yang penuh dengan drama, itu pasti komunitas The Sims 4. Dengan segala kekacauan yang terjadi mulai dari pembaruan yang menyebabkan "Sims terlalu sadis" hingga kasus inses, serta kedatangan paket ekspansi Lovestruck yang masih segar, seharusnya para penggemar fokus pada game EA ini. Namun kenyataannya, topik hangat di kalangan Simmers saat ini adalah mod dewasa WickedWhims yang populer.

WickedWhims mulai menjadi tren lagi sejak peluncuran Lovestruck, sayangnya bukan karena alasan yang positif. Beberapa pemain menggunakan media sosial dan Patreon milik pencipta mod tersebut untuk mempertanyakan mengapa versi baru WickedWhims belum juga tersedia, sehingga memicu kritik dari penggemar lain terhadap kurangnya kesabaran komunitas. Komentar-komentar yang ditujukan kepada Turbodriver, modder di balik WickedWhims, memicu konflik tersebut.

"Sangat kesal menunggu pembaruan," bunyi salah satu komentar yang diposting hanya beberapa hari setelah peluncuran Lovestruck. "Hampir seminggu sejak patch dan masih belum ada pembaruan," kata komentar lain. "Jika tidak ada yang datang hingga 31 Juli, saya lebih baik berhenti dari Patreon." Patreon Turbodriver dipenuhi dengan komentar dari para penggemar yang berbagi pemikiran yang sama, namun sebagian komunitas lainnya yang lebih sabar tidak memahami mengapa orang-orang begitu tidak sabar.

Baca ini juga :
» Rumor Project Rene (The Sims 5) Batal dan Developer Bakal Fokus ke The Sims 4!
» Elon Musk Resmi Izinkan Konten NSFW di Platform Media Sosial X/Twitter Pada Kebijakan Baru!
» The Sims 4 Luncurkan Update Fitur Baru Mirip Battle Pass, Fans Kecewa!
» Free Game Hunter Alert! Farming Simulator 22 Bisa Kamu Claim Gratis di Epic Games Store!
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!

"Turbodriver kasihan sekali," tulis seorang Simmer sambil membagikan screenshot yang menyoroti komentar-komentar konfrontatif yang ditujukan kepada modder WickedWhims. "Komentar di Patreon mereka sangat tidak menyenangkan, sudah 3 hari ini, apakah kalian tidak punya hobi lain?" Balasan yang diberikan menunjukkan bahwa banyak penggemar setuju dan menyebut situasi ini "tidak menyenangkan." "Apakah orang-orang mengira mod bisa diperbaiki dalam sehari?" tambah yang lain.

Meskipun Turbodriver belum menanggapi kontroversi ini, ia telah memposting, "Saya harus menyiapkan pembaruan WickedWhims minggu ini" kemarin di Patreon-nya. Para penggemar yang lebih pengertian memuji dia karena tetap tenang meskipun menghadapi banyak tekanan. "Banyak orang tidak pantas mendapatkan WickedWhims, tapi terima kasih untuk semua yang Anda lakukan, Turbo," tulis seorang pemain yang bersyukur. Pemain lain bahkan menyatakan bahwa mereka "ingin menghapus WickedWhims dari internet."



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close