space
LIVE ACTION YAKUZA TIDAK AKAN ADA KARAOKE, TANPA ADA BAKA MITAI
Pop
Jumat, 02 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Like a Dragon atau lebih dikenal dulu dengan nama Yakuza mungkin bisa dibilang sebagai IP yang paling dicinta banyak gamers. Game yang menggabungkan crime drama dengan genre game beat-em up ini menjadi game yang punya spot khusus di hati gamers.

Nah popularitas Yakuza atau Like a Dragon sendiri bisa dibilang meroket tinggi. Awalnya game dari Ryu Ga Gotoku Studio ini diragukan akan meledak, terutama di pasar barat karena sulit related dengan tema juga topik yang ada di game, tapi pemanfaatan medium untuk mengantarkan cerita dan karakter dirasa sangat sempurna.



Tidak hanya main story saja karena apa yang membuat Yakuza indah adalah dunianya. Di game yang mengambil tema crime drama, Yakuza tidak selalu serius karena ada sisi bercandanya. Tapi yang membuat Yakuza beda adalah mereka serius dalam bercanda. Maksudnya dalam candaan mereka ada sentilan-sentilan topik dunia nyata.

Bahkan pemasalahan sosial yang dianggap sensitif atau tabu beberapa kali muncul di Yakuza sebagai substory yang mana membaut banyak orang respect dengan RGG Studio.

Tapi tidak hanya substory saja yang memiliki hal menarik di Yakuza, ada juga mini game dan salah satunya karaoke. Karaoke menjadi mini game favorit banyak players karena seru saja main ryhthm game di Yakuza sambil mendengarkan lagu-lagu klasik.

Baca ini juga :
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» RGG Studio Sepertinya Menyiapkan Kejutan Untuk Perilisan Terbaru Mereka
» Bingung Mau Main Apa? Rekomendasi Game Seru Buat Kamu di SEGA Summer Sale
» Amazon Prime Video Umumkan Live-Action Series dari Game Like a Dragon: Yakuza
» Like a Dragon: Infinite Wealth Telah Resmi Diluncurkan! Berbagai Downloadable Content Juga Tersedia
» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
» Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru
» SEGA Rilis Trailer Baru 'Bucket List' Untuk Like a Dragon: Infinite Wealth
Tapi sayangnya untuk live action Yakuza nanti, tidak ada Karaoke atau referensinya. Mengutip dari TheGamer, Erik Barmack selaku executive producer dari live action ini mengatakan bahwa dirinya memang ingin ada sesi karaoke, tapi nyatanya akan sulit.

Hal ini karena series ini berjalan selama enam episodes dan untuk menyerap banyak sekali informasi dunia yang dibentuk oleh RGG untuk Yakuza rasanya tidak semua hal bisa masuk kesini, termasuk sesi Karaoke.

Tapi Barmack dan aktor dari Kiryu Kazuma yaitu Takeuchi Ryoma secara tidak langsung menyentil bahwa bisa saja referensi-referensi seru dari game datang di Season 2 nanti.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close