space
KOLABORASI PUBG MOBILE DAN HUNTER X HUNTER HADIR DI DUNIA NYATA
iOS
Sabtu, 27 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE merayakan kolaborasi spektakuler dengan anime legendaris Hunter X Hunter dalam acara Impactnation Japan Fest 2024.

Kamu bisa menikmati berbagai skin dan kostum keren yang terinspirasi oleh karakter ikonik dari Hunter X Hunter, seperti Gon, Killua, Leorio, Kurapika, dan Hisoka, di dalam permainan PUBG MOBILE hingga 18 Agustus 2024.



Namun, keseruan tidak berhenti di dalam game saja! Euforia kolaborasi ini juga merambah ke dunia nyata dengan hadirnya acara pop culture Impactnation Japan Fest 2024.

Acara ini berlangsung pada 20-21 Juli 2024 di Istora GBK Jakarta, di mana para pengunjung disambut oleh penampilan karakter-karakter Hunter X Hunter serta PUBG Guy yang menghibur di atas panggung.

Baca ini juga :
» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» Kece Abis! PUBG Mobile Rilis Versi 3.2 dan Hadirkan Mode Baru, Mecha Fusion!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
PUBG MOBILE memang dikenal sering memenuhi keinginan komunitas dengan menghadirkan karakter-karakter anime favorit ke dalam game.

Sebelumnya, PUBG MOBILE telah berkolaborasi dengan anime populer seperti Dragon Ball Super, Jujutsu Kaisen, Spy X Family, dan Evangelion.



Tidak hanya berkolaborasi dengan anime, PUBG MOBILE juga aktif mengikuti tren terbaru di Indonesia. Mereka telah bekerja sama dengan berbagai nama terkenal seperti Windah Basudara, Ambarita, Sampoerna Hijau, dan Jarko Krupuk.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close