space
JADI PENYIHIR JUJUTSU TERKUAT DI GAME LEGENDARIS YANG SURVIVE 10 TAHUN! - SUMMONERS WAR X JUJUTSU KAISEN
PC
Kamis, 08 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game mobile legendaris yang sudah menemani para gamer mobile sejak 10 tahun lalu, Summoners War: Sky Arena, kini mengadakan kolaborasi dengan serial manga populer Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini menghadirkan berbagai event penuh hadiah, dungeon khusus, dan karakter ikonik dari serial manga karangan Gege Akutami tersebut.


Kali ini, KotakGame mau kasih sedikit gambaran tentang Summoners War x Jujutsu Kaisen nih, yuk langsung aja ke pembahasannya!

 

Baca ini juga :
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!



Summon Monster di Sky Island!
Summoners War: Sky Arena adalah game RPG Turn-based yang dikembangkan oleh Com2uS dan pertama kali dirilis pada tahun 2014. Game ini membawa pemain ke dunia yang dipenuhi pulau langit, yaitu Sky Island. Para pemain akan menjadi seorang summoner, bertugas untuk memanggil monster dari berbagai elemen dan kekuatan.

 




Summoners War memiliki lebih dari 1.000 jenis monster yang bisa dikumpulkan. Setiap monster memiliki keterampilan unik dan elemen yang berbeda, seperti api, air, angin, dan banyak lagi. Hal ini memberikan variasi yang luas dalam strategi bertempur dan pembentukan tim karen setiap elemen memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing.




Jadi yang Terkuat, Kuasai Berbagai Mode Pertarungan!

Gameplay dalam game ini mengadopsi genre Turn-based, dimana 4 monster akan dipilih untuk bertarung dalam berbagai mode, seperti Campaign untuk Story Mode, Arena untuk PvP, dan Dungeon untuk farming material.

 




Tak hanya dalam segi pertarungan, Summoners War memiliki banyak fitur yang akan memudahkan pemain untuk menjadi yang terkuat, seperti Mock Battle, desain pulau langit untuk menampung bangungan penghasil sumber daya, dan fitur sosial seperti world chat serta guild untuk beriteraksi dan berdiskusi dengan pemain lain.

 




10 Tahun yang Penuh Event dan Turnamen!

Berkat komitmen dari Com2uS dalam mengembangkan game-nya, Summoners War sering mengadakan event dan turnamen yang menawarkan hadiah menarik. Kehadiran turnamen resmi yang rutin digelar tiap tahunnya memberikan para pemain tujuan untuk mengikuti skena kompetitifnya.

 

Event yang dihadirkan juga tidak hanya menambah keseruan tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan monster dan item langka secara gratis.

 




Ekspansi Domain dengan Jujutsu Kaisen!

Kolaborasi terbaru antara Summoners War dan Jujutsu Kaisen menghadirkan beberapa karakter ikonik dari Jujutsu Kaisen, seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, dan Sukuna, yang kini menjadi monster yang pemain bisa kumpulkan.

 

Setiap karakter tersebut dilengkapi dengan skill dan kemampuan yang terinspirasi dari kekuatan mereka di anime, dengan penambahan atribut elemen untuk memberikan sentuhan strategi dalam penyusunan tim. 

 




Untuk merayakan kolaborasi ini, Summoners War juga menyelenggarakan berbagai event yang akan memberikan pemain item eksklusif dan hadiah bertema Jujutsu Kaisen. Pemain juga bisa mendapatkan karakter *5 Ryomen Sukuna berelemen Dark secara gratis hanya dengan menyelesaikan misi khusus.

 




Tak hanya itu, kolaborasi ini juga memperkenalkan storyline yang menghubungkan dunia Jujutsu Kaisen dengan Summoners War. Tambahan misi khusus ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi cerita Jujutsu Island yang secara tiba-tiba muncul di Sky Island. Dan pemain akan melawan para makhluk kutukan dari tingkat yang rendah hingga tingkat tinggi seperti Dagon, Hanami dan Jogo yang juga berasal dari dunia Jujutsu Kaisen.

 




Kesimpulan

Di tahun 2024 ini, Summoners War masih menetap di hati para penggemarnya. Berkat komitmen yang diberikan oleh developer, game ini masih menjadi salah satu game live-service pada platform mobile yang cukup solid dan memiliki segudang fitur untuk pemain eksplorasi.

 

Meski salah satu kekurangan yang tentu akan terasa pada sistem game live-service yang sudah berumur tetap terasa, seperti fase grinding di awal permainan yang cukup menguras tenaga dan sumber daya. Namun Summoners War memberikan kompensasi dengan berbagai hadiah khusus pemain baru dan masih banyak lagi.

 




Kolaborasi Summoners War dan Jujutsu Kaisen juga berhasil memberikan daya tarik tersendiri di kalangan para pecinta anime dan manga. Dengan berbagai hadiah yang menarik, dan karakter ikonik yang bisa didapatkan, KotakGame merasa bahwa para sepuh wajib login kembali untuk klaim hadiahnya sekarang, dan bagi para pendatang baru jangan khawatir karena event kolaborasi ini dapat langsung diakses pada awal permainan.

 

Buat kamu yang belum tahu, Summoners War: Sky Arena tersedia pada platform Android, iOS, dan juga PC via Steam.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close