space
LAPTOP COPILOT+ PC VIVOBOOK S 15 OLED SUDAH DAPAT DIPESAN SEKARANG
PC
Jumat, 09 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivobook S 15 OLED (S5507) merupakan laptop Copilot+ PC 15-inci pertama yang paling powerful yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elit


ASUS Resmi membuka sesi pre-order untuk laptop Vivobook S 15 OLED (S5507), yaitu laptop Copilot+ PC 15-inci pertama di dunia yang paling powerful. Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite yang memiliki performa NPU hingga 45 TOPS untuk memaksimalkan pengalaman menggunakan aplikasi dan fitur berbasis AI.

Selain dibekali hardware berbasis AI paling modern, Vivobook S 15 OLED (S5507) juga hadir dengan berbagai fitur AI eksklusif di Windows 11 untuk Copilot+ PC. Fitur tersebut mulai dari Live Captions dengan dukungan terjemahan secara real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, dan yang akan datang yaitu Recall. Selain itu, terdapat juga StoryCube yang merupakan aplikasi berbasis AI eksklusif dari ASUS yang didesain untuk mempermudah manajemen aset digital.


Unleash AI Performance

Vivobook S 15 OLED (S5507) adalah laptop Copilot+ PC 15-inci paling powerful yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite. Prosesor tersebut telah dilengkapi dengan Qualcomm® Hexagon™ NPU yang memiliki performa hingga 45 TOPS untuk memenuhi kebutuhan komputasi berbasis AI terbaik. Selain itu, Vivobook S 15 OLED (S5507) juga dibekali dengan memori LPDDR5X 8448 MHz berkapasitas 32GB, serta penyimpanan PCIe® 4.0 SSD berkapasitas 1TB. Spesifikasi tersebut membuat laptop ini sempurna untuk memenuhi kebutuhan komputasi AI sehari-hari.

Sebagai bagian dari jajaran laptop ASUS AI, Vivobook S 15 OLED (S5507) tidak hanya sekadar ditenagai hardware paling powerful dan modern yang dapat memproses AI secara efisien. Laptop 15-inci ini juga telah dibekali dengan serangkaian fitur dan aplikasi berbasis AI. Hadir dengan sistem operasi Windows 11 dan menyandang gelar sebagai laptop Copilot+ PC pertama, Vivobook S 15 OLED (S5507) sudah dapat menjalankan fitur eksklusif seperti Live Captions dengan dukungan terjemahan secara real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, dan yang akan datang yaitu Recall.

ASUS bahkan menyediakan aplikasi eksklusif untuk Vivobook S 15 OLED (S5507), yaitu StoryCube. Aplikasi berbasis ASUS AI tersebut dirancang untuk memudahkan pengguna Vivobook S 15 OLED (S5507) untuk melakukan manajemen aset digital seperti foto dan video. Dengan bantuan AI, StoryCube dapat mengkategorikan setiap aset digital secara otomatis berdasarkan lokasi dan tema foto serta video-nya.

Baca ini juga :
» Vivobook S 14 OLED, Laptop Tipis & Ringan Pertama di Indonesia dengan AMD Ryzen AI 300 Series
» ASUS Akan Hadirkan Dua Laptop Copilot+ PC Baru di Indonesia
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Handheld Gaming paling SIGMA 2024! Review ROG Ally X
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia!
» Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama di Dunia Siap Hadir di Indonesia
» Laptop Gaming Tangguh, Buat Apa Aja Bisa! Performa no Limit! Review ASUS TUF Gaming F16 2024

Tipis, Ringan, Baterai Besar

ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) merupakan laptop AI yang dirancang untuk portabilitas dan hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat ketebalan hanya 14,7 mm dan bobot hanya 1,42 kg, Vivobook S 15 OLED (S5507) dapat dikatakan sebagai salah satu laptop 15-inci paling portabel. Desainnya juga mewah dengan bodi berbahan logam dan logo Vivobook yang diukir menggunakan mesin CNC.

Salah satu keunggulan Vivobook S 15 OLED (S5507) ada pada baterainya yang berkapasitas tinggi, yaitu 70 Wh. Berkat kapasitas tersebut, Vivobook S 15 OLED (S5507) mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan. Laptop ini juga sudah didukung oleh fitur fast charging melalui port USB Type-C sehingga tidak mempermudah penggunanya. Tentu saja laptop ini masih bisa diisi dayanya menggunakan power bank ketika sangat dibutuhkan.

Berbeda dengan laptop Copilot+ PC lainnya, laptop AI ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) menawarkan port yang sangat lengkap. Port yang tersedia di Vivobook S 15 OLED (S5507) mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack. Port yang lengkap tersebut membuat Vivobook S 15 OLED (S5507) lebih nyaman digunakan karena penggunanya tidak harus bergantung pada dongle untuk menghubungkan berbagai perangkat pendukung.

Vivobook S 15 OLED (S5507) adalah laptop Copilot+ PC terbaik saat ini.


Pre-Order Sekarang dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

Sesi pre-order Vivobook S 15 OLED (S5507) sudah dibuka di ASUS Online Store. Setiap pembelian Vivobook S 15 OLED (S5507) di ASUS Online Store akan mendapatkan hadiah eksklusif tanpa diundi berupa satu buah ASUS Marshmallow MD200 wireless mouse dan Speaker JBL. Persediaan hadiah terbatas dan hanya berlaku selama masa periode pre-order, yaitu mulai dari tanggal 1 sampai 14 Agustus 2024.

Pre-order dapat dilakukan langsung melalui halaman web ASUS Online Store berikut ini:
https://id.asus.click/S5507

Selain itu, pre-order Vivobook S 15 OLED (S5507) juga bisa dilakukan di Tokopedia, BliBli, dan Shopee. Setiap pembelian laptop Vivobook S 15 OLED (S5507) di tiga channel e-commerce tersebut akan mendapatkan hadiah eksklusif tanpa diundi berupa satu buah speaker JBL. Persediaan hadiah terbatas dan hanya berlaku selama masa periode pre-order , yaitu mulai dari tanggal 8 sampai 14 Agustus 2024.

Berikut halaman pre-order Vivobook S 15 OLED (S5507) di e-commerce:
Tokopedia : https://id.asus.click/TokpedS5507
BliBli : https://id.asus.click/BlibliS5507



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close