space
RUMOR: HALF-LIFE 3 SEDANG MENGERJAKAN HALF-LIFE 3 SAAT INI!
PC
Sabtu, 10 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktunya kita kembali copium lagi nih karena ada bocoran atau rumor yang mengatakan bahwa saat ini Valve sedang mengerjakan Half-Life 3 dalam beberapa tahun belakangan ini, dan dengan bukti.

Half-Life memang bisa dikatakan sebagai salah satu IP yang paling dinanti kelanjutannya oleh para gamers. Game ini juga memiliki banyak sekali fitur keren saat perilisannya dan bisa dibilang sebagai salah satu game yang mengubah industri.

Di informasi terbaru dari Tyler McVicker, Valve sedang mengerjakan apa yang dikatakan sebagai HLX/Project White Sands. Projek ini bukan game VR, bukan game hero shooter Valve yang dikatakan sebagai Deadlock, tapi murni game single player.



Tyler sendiri dikenal sebagai dataminer dan leaker dalam industri video game, terutama di projek milik Valve. Dari data-data yang dirinya rangkum, ada banyak informasi dari mantan pengawai Valve juga beberapa voice actor yang menuju pembuktian kepada Half-Life 3.

Mulai dari voice actor yang sempat mengerjakan Project White Sands di resume mereka sampai mantan pegawai Valve yang menuliskan di resume mereka bahwa mereka dulu mengerjakan  “layouts, lighting, combat encounters, and puzzles”.

Baca ini juga :
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Ada Fighting Game Di Client Dota 2? Ya, Update Terbaru Paling Menarik Saat Ini
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
Resume keduanya bersamaan terjadi di tahun 2020-2023 yang mana kemungkinan besar adalah tahun pengerjaan game ini saat itu.

Selain itu ada banyak sekali data-data yang dinamakan Xen Jellyfish, Xen Gorillas, Swoopers, Pentatanks, Feral Manhacks yang diperkirakan sebagai model dari musuh di Half-Life 3 dan beberapa sempat muncul di Half-Life Alyx di level kebun binatang.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close