space
INFORMASI RED DEAD REDEMPTION PORTING KE PC BOCOR DI WEBSITE PSN
PS4
Rabu, 14 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai peluncuran Red Dead Redemption di PC semakin banyak terdengar, dan para penggemar mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pengumuman resminya. Salah satu leaker terkenal, Wario64, telah menemukan halaman PlayStation Store yang mengindikasikan bahwa game ini akan hadir di PC. Di halaman tersebut, terdapat deskripsi yang menyebutkan:

"Experience the epic western adventures that defined a generation - now on PC for the first time ever."

Cerita dari game ini mengikuti mantan kriminal, John Marston yang dipaksa oleh agen federal untuk memburu teman-teman lamanya demi menyelamatkan keluarganya. Marston menjalani petualangan melintasi Amerika Barat dan Meksiko, berusaha menghapus masa lalunya.

Game ini merupakan prekuel dari Red Dead Redemption 2 yang dirilis pada tahun 2018 dan mendapat banyak pujian dari kritikus. Selain itu, game ini juga menyertakan mode Undead Nightmare, sebuah kisah horor yang mengubah dunia Red Dead Redemption menjadi medan pertempuran melawan gerombolan zombie.

Versi PC dari Red Dead Redemption akan menyajikan pengalaman single player lengkap, termasuk semua konten bonus dari Game of the Year Edition. Selain itu, game ini juga akan dilengkapi dengan berbagai peningkatan khusus untuk PC, seperti dukungan resolusi dan framerate yang lebih tinggi, dukungan untuk multiple monitor, dan aksesori lainnya. Tidak ketinggalan, ada juga suara surround spasial yang membuat pengalaman bermain semakin imersif.

Baca ini juga :
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Waifu Kuda Kesayangan Sekarang Gak Cuma Balap Lari! Preview Umamusume: Pretty Derby - Party Dash
» Karyawan Rockstar Bantah Rumor Kalau GTA VI Diundur ke Tahun 2026
» Jadwal Perilisan GTA VI Dirumorkan Bakal Diundur ke Tahun 2026!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Bully Masuk Komite Rating Game Digital Taiwan, Tanda Remaster?
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah

Namun, ada yang cukup menarik dari halaman PlayStation Store ini, yaitu terdaftarnya PlayStation 4 sebagai platform dan tanggal peluncuran yang ditetapkan pada 17 Agustus 2023, yaitu tanggal ketika game ini benar-benar dirilis di PS4. Meskipun begitu, deskripsi tersebut jelas mengisyaratkan bahwa Red Dead Redemption juga akan hadir di PC, dan mungkin akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, sepertinya peluncuran ini lebih merupakan port sederhana daripada remaster besar. Rockstar tampaknya tidak menggunakan engine RDR2, dan peningkatan yang disebutkan hanya mencakup resolusi dan framerate yang lebih tinggi serta beberapa tampilan tambahan.

Hal ini mungkin mengecewakan bagi beberapa penggemar, terutama karena game dengan reputasi sebesar Red Dead Redemption seharusnya mendapatkan perbaikan yang lebih signifikan sebelum diperkenalkan kepada komunitas gamer PC yang besar dan kritis. Namun, di sisi lain, para modder kemungkinan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyempurnakan game dengan berbagai cara kreatif.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close