space
PLAY TEST PERTAMA PETOCRAFT, GAME PAL-LIKE SURVIVAL UNTUK MOBILE DIMULAI!
Switch
Senin, 19 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Play Test Pertama PetOCraft, Game Pal-Like Survival Untuk Mobile Dimulai!PetOCraft, Game mobile survival open world Pal-like, akan mulai test pertama pada 16 Agustus! Di PetOCraft, pemain bisa tangkap monster dan jelajahi dunia bersama teman kapan saja, di mana saja! Test kali ini diperuntukkan untuk pemain di Asia dengan bahasa Inggris, Thailand dan Indonesia. Test kali ini dapat kamu mainkan di Android dan emulator. Kalau kamu tertarik, silakan klik link dibawah untuk download dan ikut test. With Pals, in this open world!!

>> Klik untuk download dan ikut test https://poc-game.onelink.me/fKdQ/lbha6het><<


PetOCraft adalah Game mobile survival open world Pal-like! Di game ini, pemain bisa download secara gratis di smartphone. Download gratis, mainkan menggunakan layar vertikal, memungkinkanmu menggunakan waktu yang sedikit untuk menikmati pengalaman menjelajah dan bertahan hidup tanpa batas bersama petmu. Ada ratusan jenis monster yang akan menemanimu berpetualang!
br>Jelajahi dunia yang luas, tangkap monster, bertempur bersama musuh, bangun benteng, bersama membangun membangun utopia baru! Beragam gameplay menarik menantimu!!

>>Klik untuk melihat video https://www.youtube.com/watch?v=gkBnaJwpS90 <<


Dalam game dengan gameplay yang beragam dan konten yang kaya, kamu tidak hanya bisa menemukan kebahagiaan, tetapi kamu juga bisa menggunakan game ini untuk berkreasi. Entah itu Mira dengan bentuk berbeda dan penuh kepribadian, atau dunia dengan pemandangan indah, atau markas pet yang dibangun bersama guna menjelajahi petualangan dan lain-lain. PetOCraft juga mengadakan banyak event untuk mendorong para pemain berpartisipasi. Berpartisipasilah dan dapatkan kesempatan klaim hadiah game dan bonus uang tunai! Info lebih lanjut silakan lihat di Facebook dan Discord.

>>Follow Facebook: @ PETOCRAFT https://www.facebook.com/petocraft.game<<




Meski PetOCraft masih baru, juga belum ada banyak pemasaran. Namun ada banyak gambar lucu dan screenshot game di komunitas resmi. Pet yang lucu atau gameplay yang menarik ini menarik perhatian dan cinta banyak pemain. Sebelum test, sudah ada hampir 10.000 follower Facebook yang sangat menantikan game ini. Juga ada banyak pemain yang berdiskusi tentang game ini di Discord, untuk mencari tahu lebih lanjut tentang game ini, ayo gabung Discord dan diskusi bersama!

>>Klik untuk gabung Discord: https://discord.com/invite/8vYuhykUbZ<<




Lebih dari 100 Monster Berbeda!

Ada lebih dari 100 monster menemanimu memulai petualangan baru! Monster-monster ini memiliki skill, atribut dan elemen yang berbeda! Monstermu tidak cukup kuat? Kalahkan Boss monster, terus tingkatkan kekuatan tim monster!

Membangun Pangkalan Bersama Monster!

Utus monster untuk membangun pangkalan! Berdasarkan kepribadian dan karakteristik monster, utus monster untuk menyelesaikan berbagai tugas di benteng, seperti pengumpulan, penanaman, dan produksi. Tentu saja, jangan lupa menyiapkan makanan dan air yang cukup untuk mereka! Selain itu, istirahat yang cukup juga diperlukan!

Pertempuran Mendebarkan Bersama Monster!

Dari tongkat kayu biasa hingga senjata api modern, gunakan berbagai senjata untuk melawan bos monster ganas! Saat monster lemah, lempar alat penangkap! Monster yang tertangkap akan menjadi sekutu yang bisa diandalkan, membantumu memperkuat tim monster. Gunakan skill dan kekuatan tempur mereka yang unik, bertahan di dunia yang penuh bahaya!

Baca ini juga :
» Hotta Studio Mengumumkan Open World RPG Bertema Urban Supernatural Baru "Neverness to Everness", Dikembangkan
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Pacu Adrenalin! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Keseruan Bertahan Hidup di RUST!
» Sons of the Forest Berhasil Ditamatkan SpeedRuner Dalam Waktu 9 Menit Lima Hari Setelah Perilisannya
» Siap Bertualang di Open World Fantasy! Revelation Mobile Segera Hadir untuk Asia Tenggara
» Papergames Umumkan Infinity Nikki, Game Dengan Genre Open World Dress-Up Adventure!
Pertempuran Multipemain Open World!

Undang teman, bangun benteng bersama, mengalahkan boss, menikmati pertempuran dan penjelajahan! Namun jangan lupa untuk tetap waspada, temanmu bisa saja menjadi musuh dan pesaing dalam menjarah sumber daya kapan saja! Konflik dan saling menyerang mungkin sudah menjadi hal biasa!

Karena antusias yang luar biasa dari para pemain, test terbatas sudah penuh. Jika Anda tidak dapat mengunduh secara normal, kami akan menambah kapasitas server pada hari Sabtu. Silakan pantau terus media sosial kami untuk info terbaru.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close