space
BSTATION X GJUI 30! HADIRKAN PENGALAMAN NONTON ANIME YANG TAK TERLUPAKAN
Pop
Selasa, 20 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bstation hadir meramaikan Gelar Jepang Universitas Indonesia atau GJUI ke-30, salah satu festival kampus jejepangan terbesar di Indonesia, yang berlangsung pada 9-11 Agustus 2024 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Bstation berkolaborasi bersama Xiaomi dan Telkomsel untuk menghadirkan booth dengan beragam keseruan bagi para pecinta kultur jejepangan.

Booth Bstation di GJUI 30 ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dinantikan pengunjung. Di Experience Zone bersama Xiaomi, pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer favorit mereka, menikmati keseruan bermain claw machine, dan mendapatkan merchandise eksklusif.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti akun media sosial Bstation untuk mendapatkan informasi terkini seputar anime dan konten menarik lainnya.


Kesuksesan dan Keterlibatan Pengunjung

Bstation berhasil menarik perhatian banyak pengunjung untuk merasakan pengalaman seru di booth. Acara ini berhasil memberikan pengalaman yang menarik dan edukatif bagi para penggemar. Bstation ingin lebih banyak terlibat dalam menyukseskan berbagai acara jejepangan, sehingga semakin banyak orang mengenal Bstation sebagai platform nonton anime terdepan di Indonesia.


UGC dan Dukungan untuk Konten Kreator

Di booth Bstation, pengunjung bisa langsung mendaftar sebagai konten kreator dengan kategori ACG (Anime Comic & Game) dan bergabung dalam komunitas konten kreator Bstation.

Bstation juga memberikan panggung showcase bagi para top kreatornya, dengan penampilan spesial dari Shirai Metal dan LaBelle, dua kreator terkenal dari kategori Jpop. Penampilan ini adalah bagian dari komitmen Bstation untuk memberikan dukungan terhadap konten kreator lokal dan memperluas lagi jaringan komunitas kreator Bstation.


Baca ini juga :
» Bendera Indonesia Berkibar Di Nagoya, Jepang! Echow dan Zai Naru di World Cosplay Summit
» Tur Asia Sold Out di 7 Kota! Ini Profil Eve, Penyanyi Jepang yang Dikenal Dunia dari Anime "Jujutsu Kaisen"
» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Belajar Pokemon Game Kartu Koleksi Jadi Makin Seru! Pokemon TCG Academia Kembali Digelar
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Nonton Bareng Xiaomi dan Telkomsel

Bstation juga menggelar sesi nonton bareng anime terbaru, dan dalam upaya menghadirkan pengalaman menonton anime yang lebih memukau, Bstation menjalin kerjasama dengan Xiaomi. Pengunjung dapat merasakan pengalaman menonton anime melalui Smart TV Xiaomi, Redmi Note 13 series, serta monitor gaming Xiaomi yang canggih.

Selain itu, Bstation juga menawarkan promosi bundling menarik bersama Telkomsel. Mulai dari Rp 10,000 pengguna dapat menikmati bonus kuota tambahan sebesar 1.25GB, memberikan akses lebih banyak untuk menikmati berbagai konten anime berkualitas tinggi seperti One Piece, Naruto, dan Hunter x Hunter, dan berbagai anime lainnya secara gratis di Bstation.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close