space
BLACK MYTH: WUKONG PECAHKAN BANYAK REKOR DALAM DUA HARI!
PS5
Kamis, 22 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak main-main, baru dua hari paska perilisan publik, Black Myth: Wukong lagi-lagi pecahkan rekor selama dua hari berturut-turut tersebut yang mana sangat mengejutkan sebagai game debut dari Game Science.

Saat day one perilisan, Black Myth Wukong langsung melesat ke 2 juta pemain aktif yang mana mengalahkan game-game populer seperti Dota 2 dan Counter-Strike 2.



Hari kedua rilis, Black Myth: Wukong pecahkan rekor lagi dimana sekarang sudah mencapai 2.2 juta pemain aktif. Bertengger di posisi kedua dibawah PUBG yang mana sempat ada 3.2 juta pemain aktif, Black Myth: Wukong jadi game single player yang paling banyak dimainkan.

Mayoritas pemain Black Myth: Wukong berasal dari Tiongkok yang mana mereka memainkan game ini dari Steam versi Tiongkok yang tidak butuh VPN. Lebih dari 93% review di Steam bahkan berbahasa Tiongkok yang mana menguatkan bahwa gamers disana butuh game lokal berkualitas.

Baca ini juga :
» Rumor - Black Myth: Wukong Siapkan 2 DLC Sebelum Ke Black Myth Terbaru!
» Review - Black Myth: Wukong, Calon Terkuat GOTY 2024
» Valve Resmi Kasih Dukungan Buat Pakai SteamOS di ROG Ally!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Call of Duty: Modern Warfare 2 Dapat Bom Review Negatif di Steam!
» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» Sempat Kena Delist, Game Transformers Kembali Lagi Muncul Di Xbox Dan Steam
Tidak sampai dua hari bahkan revenue dari game ini mencapai setidaknya lebih dari $100 juta USD. Dilansir dari Gamalytic, minimal $152jt, mid $300jt, dan max $456jt. Minimal 82% pendapatan datang dari Tiongkok.

Saat ini Black Myth: Wukong juga jadi game yang paling banyak ditonton di platform livestream Tiongkok dengan lebih dari 30 juta penonton aktif di bulan Agustus 2024, kalahkan Honor of Kings dan League of Legends

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close