space
MAMPIR KE GAMESCOM 2024, SANDIAGA UNO RANGKUM LEVEL INFINITE UNTUK KERJA SAMA MAJUKAN GAME DEV INDONESIA
xboxone
Minggu, 25 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sandiaga Uno mampir ke Gamescom 2024, Cologne - Jerman baru-baru ini. Dirinya bertemu dengan banyak game dev dan publisher loh, salah satunya adalah Level Infinite (Tencent Games).

Dari pertemuan tersebut, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja sama untuk mengembangkan IP asli Indonesia, terutama di industri video game tanah air agar bisa breakthrough ke pasar internasional.



Level Infinite dan Tencent Games memang bukan publisher dan developer yang asing disini. PUBG Mobile dan Honor of Kings adalah contoh besar game popular yang rilis di Indonesia.

"Dalam pertemuan ini saya mengajak agar Level Infinite berkolaborasi dengan IP (Intellectual Property/kekayaan intelektual) Indonesia seperti Tahilalats, Juki, Bumilangit, atau karakter game lokal lainnya. Sehingga bisa lebih banyak game lokal yang menghadirkan IP-IP asli Indonesia," kata Sandiaga.

Baca ini juga :
» Tencent Mau Beli Ubisoft?! Akankah IP Besar Si Ubi Lembut Bermigrasi Ke Ranah Mobile Games ?
» Tournament Honor of Kings Indonesia is Coming! Level Infinite Umumkan Roadmap Esports 2024
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» Honor of Kings (HOK) Rilis Hari Ini di Indonesia, Begini Cara Download di Android & iOS
» Honor of Kings Bakal Rilis Global 20 Juni 2024, Pra-Registrasi Sudah Bisa Dilakukan!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
Punya pengalaman tinggi dalam publishing dan developing, Sandiaga Uno harap Level Infinite dan Tencent Games bisa sharing skill mereka untuk memajukan industri gaming di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Sandiaga berharap Level Infinite dan Tencent dapat lebih banyak menyerap tenaga kerja lokal serta menghadirkan pelatihan-pelatihan bagi game developer di Indonesia. Sehingga kebutuhan Level Infinite akan kehadiran talenta lokal bisa terpenuhi dan kesejahteraan pelaku ekraf di Indonesia meningkat.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close