space
TOKO POKéMON CARD DI HONG KONG SIMPAN METH SENILAI 15 MILIAR RUPIAH!
xboxone
Senin, 26 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah toko Pokémon Trading Card Game di Hong Kong diduga menyimpan lebih dari 15 Miliar Rupiah worth methamphetamine, narkotika golongan 2 yang lebih dikenal sebagai crystal meth, di bagian belakang toko.

Seperti dilansir oleh GameSpot, South China Morning Post mengungkapkan bahwa seorang pria berusia 28 tahun telah ditangkap setelah ditemukannya sekitar 5 kilogram crystal meth di "area staf only" dari toko kartu Pokémon tersebut.

Terletak di distrik perumahan Hung Hom, toko ini menyelenggarakan turnamen kartu Pokémon yang dihadiri oleh remaja dan anak-anak untuk bermain Pokémon TCG dengan teman-teman mereka. Namun, polisi memastikan bahwa tidak ada anak atau remaja yang terlibat dalam pembelian crystal meth tersebut.

"Menyimpan sejumlah besar narkotika di tempat yang dapat dikunjungi oleh remaja dan anak-anak adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab dan memalukan, yang juga meningkatkan kemungkinan risiko remaja dan anak-anak secara tidak sengaja bertemu dengan narkoba ilegal," kata inspektur Liong Chun-Hin dari Hong Kong Narcotics Bureau.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] LEVEL-5 Umumkan Lineup Game Yang Bakal Muncul di Tokyo Game Show 2024
» Viral! Bang Windah Masuk Top 10 Video Paling Rame di Jepang!
» Mitra Facebook Diduga Gunakan AI untuk Lacak Percakapan Pengguna
» Telegram Diinvestigasi Uni Eropa, Diduga Sembunyikan Jumlah Pengguna
» Waduh! Mulai Sabtu Ini X Resmi Di Blokir! Buka Pake VPN Bakal Kena Denda!
» Koalisi Ojol Minta Kominfo Blokir Semua Aplikasi Ojol Jika Tuntutan Tidak Dipenuhi!
» Wih, Keren! Orang Indonesia Ini Auto Sultan Dapat Samsung S24 dari MrBeast!
» Gamer Auto Happy! Recap Game-Game dan DLC Baru di Gamescom 2024!

Mungkin terinspirasi oleh Tim Rocket, kartu Pokémon telah lama menjadi target upaya kriminal, tetapi biasanya dengan pencuri yang mencoba mencuri kartu-kartu tersebut.

Polisi Tokyo melaporkan jumlah pencurian kartu trading yang belum pernah terjadi sebelumnya pada paruh kedua tahun 2022, sementara sebuah toko game independen di Minnesota dilaporkan memiliki sekitar $250,000 worth barang dagangan Pokémon yang dicuri pada bulan Februari tahun tersebut. Satu bulan kemudian, di Tokyo lagi, seorang pria ditangkap karena diduga melakukan perampokan untuk mencuri kartu-kartu berharga tersebut.

Untuk memanfaatkan situasi buruk tersebut, sebuah toko kartu trading di California memposting video pencuri yang mencuri 35,000 kartu Pokémon dari mereka pada bulan Januari 2024 dan mengejek mereka karena tidak tahu apa yang harus diambil.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close