space
APPLE BERSIAP PRODUKSI MASSAL MACBOOK PRO M4
PC
Kamis, 29 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apple dikabarkan tengah bersiap untuk memulai produksi massal MacBook Pro 14-inci dan 16-inci dengan chip M4, M4 Pro, dan M4 Max. Menurut laporan dari DigiTimes, proses produksi ini kemungkinan akan dimulai pada bulan Agustus 2024.

Jika produksi massal berjalan lancar, Apple dapat mengumumkan jajaran MacBook Pro M4 baru pada acara peluncuran di bulan Oktober. Hal ini sejalan dengan perkiraan sebelumnya yang menempatkan peluncuran perangkat tersebut pada kuartal keempat tahun ini.

Salah satu faktor yang dapat mempercepat produksi adalah tidak adanya perubahan signifikan pada desain bodi MacBook Pro 14-inci dan 16-inci. Dengan demikian, proses perakitan dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Baca ini juga :

» iPhone Curian Sparepartnya Gak Bisa Dijual Bebas, Ini Alasannya!
» Apple Resmi Umumkan Apple Event "It's Glowtime", iPhone 16 Siap Meluncur!
» Appel Merencanakan AI Canggih Apple Intelligence Jadi Fitur Yang Berbayar
» Game AAA di Appel iOS Gak Laku! Apple Gaming Salah Strategi?
» Apple Klaim Browser Safari Jauh Lebih Aman Dibandingkan Google Chrome!
» Game AAA Portingan ke iPhone dan iPad yang Dibanggain Apple Ternyata Ga Begitu Laku!
» Apple Intelligence Fitur AI Apple Kabarnya Bakal Jadi Berbayar
» Diskon Besar-besaran! Penjualan iPhone di China Melesat Hingga 40%

Selain MacBook Pro, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan perangkat keras lainnya pada kuartal keempat, termasuk Mac mini dengan desain yang lebih kompak. Chip M4 Pro dan M4 Max, yang merupakan versi lebih bertenaga dari chip M4, juga akan diperkenalkan bersamaan dengan MacBook Pro.

Salah satu yang paling dinantikan adalah kinerja M4 Pro dan M4 Max. Dalam pengujian sebelumnya, chip M4 standar dengan 10-core CPU telah menunjukkan performa yang sangat baik, bahkan mengungguli M2, M3, M3 Pro, dan Snapdragon X Elite.

Dengan dukungan sistem pendingin yang kuat pada MacBook Pro, diharapkan M4 Pro dan M4 Max dapat mempertahankan kinerja optimal saat menjalankan berbagai tugas.

Selain berita utama di atas, KotakGame punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close