space
RUMOR - BLACK MYTH: WUKONG SIAPKAN 2 DLC SEBELUM KE BLACK MYTH TERBARU!
PS5
Selasa, 03 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari rumor dan bocoran terbaru, sepertinya Game Science sedang memasak yang keren-keren nih. Kabarnya, Black Myth: Wukong akan mendapatkan setidaknya dua DLC sebelum nantinya mereka akan fokus kepada pengembangan game terbaru mereka.

Dua DLC ini akan datang nanti, walau waktunya masih kurang jelas. Selanjutnya setelah DLC mereka akan lanjut fokus mengembangkan game baru mereka Black Myth: Jiang Ziya, yang sesuai namanya kalian akan bermain sebagai Jiang Ziya atau juga dikenal dengan nama Taigong Wang.



DLC ini juga masih kurang jelas akan mengambil cerita atau direksi apa. Tapi bisa saja DLC ini akan merangkum chapter-chapter yang tidak rilis sesuai plan. Ya, hal ini karena Black Myth: Wukong kabarnya di rencana awal mereka memiliki 13 chapters, bukan 6 yang bisa kita mainkan sekarang. Sisa chapters ini bisa saja menjadi DLC.

Memang dari sisi cerita, Black Myth: Wukong bisa dibilang adaptasi yang agak berbeda dengan Journey to the West. Beberapa karakter major juga belum muncul di base game yang mana penasaran bisa kita kulik atau tidak di DLC nanti.

Berbicara mengenai Black Myth, nantinya Game Science berencana ini akan jadi seri antologi dimana akan ada beberapa game Black Myth, tapi mengambil sudut pandang karakter yang berbeda.

Baca ini juga :
» Review - Black Myth: Wukong, Calon Terkuat GOTY 2024
» Black Myth: Wukong Pecahkan Banyak Rekor Dalam Dua Hari!
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» iQOO dan BMW M Motorsport Berkolaborasi Untuk Tekankan Mutu Berperforma Tinggi dan Premium
» BMW Pamerkan Mobil Konsep Yang Dapat Berubah Warna Dalam Hitungan Detik
» Hadiah Terindah? T1 Esports Hadiahi Faker Dengan BMW Sebagai Hadiah Ulang tahun!
» Inilah Black Myth: Wu Kong, Game Kera Sakti Impian yang Terlihat Spektakuler!
» Nggak Cuma Game, Kini Giliran BMW yang Hadirkan Praktik Mikrotransaksi di Produk Mobilnya
Saat ini kita bisa memainkan game sebagai Wukong, tapi untuk game selanjutnya kabarnya akan mengambil cerita Jiang Ziya. Jiang Ziya merupakan seorang jendral militer dan strategis. Dirinya berperan besar dalam menumbangkan Dinasti Shang dan membangun Dinasti Zhou bersama Raja Wen dan Wu.

Akan sangat keren pastinya ya dan tentunya ditunggu nih kedepannya seperti apa. Sejarah dan literatur Tiongkok yang luas punya banyak bahan yang game dev bisa olah nih.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close