space
CAPCOM SIAP MERIAHKAN GAMESCOM ASIA 2024 DENGAN DERETAN GAME TERBARU
xboxone
Selasa, 03 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini CAPCOM mengumumkan jajaran produk lengkap mereka untuk gamescom asia 2024. Penggemar dan profesional industri dapat menantikan bergabung dengan mereka saat mereka menghidupkan beberapa judul yang paling dinantikan di Asia.


Sumber: Capcom

Untuk pertama kalinya dapat dimainkan oleh publik di Asia Tenggara, lantai pameran CAPCOM akan menampilkan stasiun demo yang dapat dimainkan untuk Monster Hunter Wilds™ di booth. Monster Hunter Wilds akan dirilis pada tahun 2025 untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan Steam.


Sumber: Capcom

Pengunjung booth CAPCOM juga dapat kembali menikmati kekacauan dengan Dead Rising™ Deluxe Remaster yang ditingkatkan di stasiun demo. Jurnalis foto pemburu zombie favorit semua orang, Frank West, kembali beraksi dengan Dead Rising Deluxe Remaster yang diremaster dengan indah, diluncurkan secara digital pada 19 September 2024 di Xbox Series X|S, PlayStation®5, dan PC melalui Steam, dengan versi fisik untuk PlayStation®5 tersedia nanti pada 8 November 2024. Diremaster dengan RE ENGINE CAPCOM, Dead Rising Deluxe Remaster adalah remaster definitif dari klasik tahun 2006, Dead Rising, yang menghadirkan pendekatan baru pada genre zombie dengan aksi yang luar biasa, pertarungan yang berlebihan, banyak pilihan senjata, kostum yang konyol (percayalah, mereka bahkan lebih konyol kali ini), dan alur cerita yang komedi namun menarik.


Sumber: Capcom

Selain aksi konyol, bergabunglah dengan penggemar dari seluruh dunia untuk merayakan warisan beberapa game fighting yang paling dicintai dengan hands-on di MARVEL vs. CAPCOM® Fighting Collection: Arcade Classics. Koleksi yang penuh sesak ini akan dirilis di Nintendo Switch™, PlayStation®4, dan PC melalui Steam pada 12 September 2024 secara digital dan mencakup tujuh game abadi yang lahir dari kolaborasi antara Marvel dan CAPCOM dalam satu paket, termasuk:

  • X-MEN® CHILDREN OF THE ATOM
  • MARVEL SUPER HEROES™
  • MARVEL™ vs. CAPCOM® CLASH OF SUPER HEROES
  • MARVEL™ vs. CAPCOM® 2 New Age of Heroes
  • MARVEL SUPER HEROES™ vs. STREET FIGHTER®
  • X-MEN™ vs. STREET FIGHTER®
  • THE PUNISHER™

Versi fisik akan tersedia pada 22 November 2024 untuk Nintendo Switch™ dan PlayStation®4. © 2024 MARVEL


Sumber: Capcom

Baca ini juga :

» Perilisan PS5 Pro Memicu Toko-Toko Komputer di Jepang Mempromosikan PC Gaming yang Harganya Mirip!
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» Performa PS5 Pro Bakal Setara Radeon RX 7700XT! Ray Tracing Lebih Ngebut!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Borderlands 4 Dikonfirmasi Rilis Pada Tahun 2025
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus

Pengunjung booth CAPCOM juga akan dapat mencoba langsung tambahan terbaru dan karakter tamu pertama dalamStreet Fighter™ 6, Terry Bogard, dari seriFatal Fury SNK. Penggemar dapat mencoba Terry dan mencoba gerakannya. Terry Bogard, the Legendary Hungry Wolf, dapat dibeli secara individual dengan Fighter Coins atau dibuka untuk pemain yang memiliki atau membeli Year 2 Character Pass atau Year 2 Ultimate Pass. Street Fighter™ 6 tersedia sekarang di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, dan Steam. ©SNK CORPORATION ALL RIGHTS RESERVED.


Sumber: Capcom

Menutup jajaran adalah Kunitsu-Gami: Path of the Goddess™. Pengunjung dapat merasakan sensasi strategi Kagura Action yang unik. Sebagai protagonis Soh, tugas pemain adalah menyelamatkan penduduk desa dan mengembalikan perdamaian bersama dengan Gadis Gunung, Yoshiro, dengan membersihkan kekotoran yang menginfeksi tanah mereka di Gunung Kafuku. Kunitsu-Gami: Path of the Goddess tersedia sekarang di Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®5, PlayStation®4, dan Steam.


Sumber: Capcom

Terakhir, jangan lupa CAPCOM Pro Tour 2024 SUPER PREMIER SINGAPORE yang telah diumumkan dan akan berlangsung di lantai pameran CAPCOM. Saksikan pemain Street Fighter 6 dari seluruh dunia berkumpul untuk bersaing memperebutkan kesempatan lolos ke CAPCOM CUP 11 di Jepang. Ambil kesempatan luar biasa di SUPER PREMIER SINGAPORE, karena dua pemain yang mencapai grand final akan masing-masing dijamin mendapatkan tempat di CAPCOM CUP 11! Juara CAPCOM CUP 11 akan membawa pulang hadiah utama sebesar $1 juta USD!

Pendaftaran untuk CAPCOM Pro Tour 2024 SUPER PREMIER SINGAPORE dibuka: https://www.start.gg/tournament/capcom-pro-tour-2024-super-premier-singapore/details

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close