space
[TGS 2024] TGS 2024 UMUMKAN DETAIL TEMPAT VIRTUAL KE-4, “TOKYO GAME SHOW DIGITAL WORLD 2024”
xboxone
Rabu, 04 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Computer Entertainment Supplier's Association (CESA) telah mengumumkan rencana untuk Tokyo Game Show Digital World 2024 (TGSDW 2024), yang akan berlangsung dari 20 September hingga 6 Oktober 2024. Acara virtual ini, sebelumnya dikenal sebagai TOKYO GAME SHOW VR, menandai tahun keempatnya sebagai pelengkap digital dari Tokyo Game Show fisik yang diadakan di Makuhari Messe.

TGSDW 2024 memperkenalkan pengaturan unik yang disebut "Game Islands," sebuah negara game terapung di langit di mana penduduk virtual sedang menyelenggarakan festival. Visual utama acara ini, yang dibuat oleh artis Kukka, menangkap tema fantastis ini, mencerminkan visual utama untuk TGS 2024. Aksesibilitas adalah fokus utama untuk TGSDW 2024. Venue virtual dapat diakses tidak hanya melalui perangkat VR tetapi juga melalui PC dan smartphone, menjadikannya lebih inklusif bagi penggemar game di seluruh dunia. Pendaftaran ke dunia digital gratis, memungkinkan berlangsung selama 17 hari.


Sumber: TGS 2024

TGS virtual tahun lalu menarik sekitar 310.000 pengunjung. Berdasarkan kesuksesan ini, TGSDW 2024 bertujuan untuk menciptakan ruang interaktif dan meriah di mana penggemar game dapat terhubung dari jarak jauh. Acara ini akan menampilkan stan pameran dari perusahaan game populer, menawarkan berbagai konten bagi peserta untuk dijelajahi saat mereka menjelajahi dunia game virtual.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] Falcom Udah Ngumumin Game-Game Yang Bakal Muncul Di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] LEVEL-5 Umumkan Lineup Game Yang Bakal Muncul di Tokyo Game Show 2024
» Dukung Hiburan dan Produktivitas on-the-go, Acer Memperkenalkan Tablet Iconia X12 AMOLED
» Acer Perkenalkan Konsep Laptop Gaming DualPlay dengan Controller Lepas
» Diluar Nalar! Xiaomi Mau Bikin Hape Yang Gak Ada Tombolnya!
» Layanan Internet Elon Musk Starlink Banting Harga Lagi! Sekarang Jadi 3,9 Juta
» ASUS ROG, No.1 Brand Gaming di Indonesia, Hadir di HoYo FEST 2024
» Acer Day 2024 “AI’m Limitless”: Menawarkan Pengalaman AI Tanpa Batas


Sumber: TGS 2024

TGSDW 2024 akan membuka pintu digitalnya pada 20 September, sebelum acara fisik, memberikan akses awal ke pengalaman Tokyo Game Show. Acara ini akan berlanjut selama seminggu setelah berakhirnya TGS 2024 fisik, berlangsung hingga 6 Oktober, sebagai tanggapan atas umpan balik pengguna.

Saluran informasi resmi Tokyo Game Show Digital World dan akun resmi Tokyo Game Show X /Twitter akan membagikan informasi lebih lanjut saat acara semakin dekat. Selain itu, TGSDW 2024 menjanjikan untuk menghadirkan pengalaman gaming yang berkembang dan imersif yang melampaui batas geografis.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close