space
[TGS 2024] SQUARE ENIX MENGUMUMKAN TOKYO GAME SHOW 2024 SPECIAL WEBSITE
Pop
Rabu, 04 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SQUARE ENIX CO, LTD. mengumumkan pembukaan “TOKYO GAME SHOW 2024 Special Website”. Program untuk bahasa Asia akan diumumkan pada waktunya. Selain itu, informasi tentang Tokyo Game Show 2024 juga akan tersedia di PORTAL BERITA SQUARE ENIX ASIA dan Facebook. Bagi anda yang tidak bisa datang ke acara tersebut, nantikan berita selanjutnya.

Booth SQUARE ENIX di Makuhari Messe akan menampilkan demo yang dapat dimainkan dan fotofoto untuk judul-judul yang akan diluncurkan pada musim gugur ini.

Demo yang dapat dimainkan untuk judul-judul seperti DRAGON QUEST III HD-2D Remake (14 November), Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven (peluncuran 24 Oktober), dan FANTASIANNeo Dimension (peluncuran Musim Dingin 2024), akan tersedia untuk dinikmati di berbagai platform.

Baca ini juga :
» [TGS 2024] 15 Hari Menuju TGS2024! Jumlah Peserta Pameran Pecahkan Rekor Dan Jadwal Acara Resmi Diumumkan!
» [TGS 2024] Bandai Namco Umumkan Line Up serta Jadwal di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Konami Umumkan Lini Game Mereka Dan Jadwal di TGS 2024
» Nihon Falcom, Developer dari Game The Legend of Heroes Bakal Hadir di TGS Digital World 2024
» Interview Visions of Mana - Oyamada Masaru Berikan Pilihan Game Mana Series Untuk Pemula
» Review- Visions of Mana
» Surprise Drop, Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Rilis Ke PC Tahun Ini
» Final Fantasy VII Part 3 Punya Kesempatan Gunakan Unreal Engine 5
*Bahasa yang didukung bervariasi tergantung pada game dan mungkin ada batasan dalam memilihplatform pilihan Anda.

Untuk FINAL FANTASY XIV, tahun ini, selain demo yang dapat dimainkan untuk pemula, akan adaakan ada tempat foto di mana Anda dapat mengambil foto dengan karakter FFXIV.

Tahun ini, SQUARE ENIX akan menghadirkan 6 pertunjukan panggung dan berbagai program online,seperti “EIKO KANO's CRITIKANO HIT” TGS2024 SP, acara panggung khusus untuk judul yang akan datang seperti DRAGON QUEST III HD-2D Remake, “FINAL FANTASY XIV Letter from theProduser LIVE”. Siaran langsung program-program ini akan tersedia di kanal YouTube resmi SQUARE ENIX YouTube resmi SQUARE ENIX (https://www.youtube.com/user/squareenix) selama empat hariselama empat hari.

“PROGRAM KHUSUS SQUARE ENIX ASIA” tahun ini akan terus berlanjut! Melanjutkan dari tahun lalu, “TOKYO GAME SHOW 2024 SQUARE ENIX ASIA SPECIAL PROGRAM”, program khusus untuk penduduk di wilayah Asia akan tersedia lagi tahun ini. Program ini penuh dengan informasi terbaru tentang judul-judul yang akan datang seperti DRAGON QUEST III HD-2D Remake, serta judul-judul yang dipamerkan di Tokyo Game Show, dan akan tersedia untuk ditonton dengan bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Korea dan teks bahasa Inggris di saluran YouTube SQUARE ENIX ASIA. Tanggal, waktu, dan URL dari akan diumumkan di kemudian hari, jadi kami harap Anda menantikannya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close