space
[TGS 2024]INFINITY NIKKI TUNJUKKAN GAMEPLAY SHOWCASE DI TGS 2024, GAME PLATFORMER OPEN-WORLD YANG CUTE!
PS5
Jumat, 27 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Tokyo Game Show, banyak sekali game-game yang mungkin bisa dibilang cukup beragam, salah satunya Infinity Nikki! Game ini menarik karena menggabungkan platforming, open-world, dan dress-up!

Ya, cukup seru dan mungkin bisa dibilang unik, rasanya Infinity Nikki membawa angin segar untuk ekosistem video game saat ini. Walau memang demografis-nya relatif terbatas, tapi Infinity Nikki mungkin bisa sukses dengan caranya sendiri.



Game yang memiliki style sangat imut dan menggemaskan ini tapi bukan hanya senyuman dan warna beragam saja. Di gameplay showcase yang mereka tunjukkan, ada beberapa daerah yang mungkin bisa dibilang dark.

Hal ini karena ada suatu desa yang diisi pakaian terbang dimana para pemiliknya sudah tidak ada. Para pakaian ini tetapi masih bergerak dan mengikuti kebiasaan para pemiliknya yang mana cukup dark dan seru.

Baca ini juga :
» [TGS 2024]Preview Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven - Belajar Jadi Emperor Lintas Generasi
» [TGS 2024] Aniplex dan Too Kyo Game Perlihatkan Gameplay The Hundred Line: Last Defense Academy
» [TGS 2024] Capcom Online Special Program - MH Wilds dan Capcom Pro Tour!
» [TGS 2024] Japan Game Awards: 2024, Game-Game Terbaik Diumumkan Di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Interview Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida, Fantasian Neo Dimension
» [TGS 2024] Interview Sonic X Shadow Generation, Shadow Mendapatkan Kekuatan Doom Baru?
» [TGS 2024] Tokyo Game Show 2024 Resmi Dimulai! Jadi yang Terbesar Sepanjang Sejarah!
» [TGS 2024] ATLUS Gelar Perayaan Metaphor: ReFantazio Completion Celebration: World Metaphor Summit
Kombinasi yang asik ini bisa membuat banyak gamers ketagihan pastinya. Belum lagi saat ini Infinity Nikki yang sudah membuka pre-regist, rasanya tidak akan mengejutkan jika akan ada banyak orang yang mendaftar.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close