space
WAIFU KUDA KESAYANGAN SEKARANG GAK CUMA BALAP LARI! PREVIEW UMAMUSUME: PRETTY DERBY - PARTY DASH
Switch
Rabu, 11 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas game gacha Umamusume, salah satu IP game gacha populer besutan Cygames, telah berhasil menghadirkan adaptasi serial anime untuk game tersebut. Kini, Cygames baru saja merilis game spin-off terbarunya yang berjudul Umamusume: Pretty Derby - Party Dash. Nah kali ini KotakGame mau coba kasih sedikit preview nya nih, yuk langsung aja!




Baca ini juga :
» Produser Final Fantasy 16 Minta Agar Fans Ga Bikin Mod Nakal dan Tidak Pantas!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Informasi Red Dead Redemption Porting ke PC Bocor di Website PSN
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Maveric Quantum, Laptop AI dari Zyrex Indonesia dengan Snapdragon X Elite

Rayakan Festival Bareng Gadis Kuda

 

Umamusume: Pretty Derby - Party Dash menyuguhkan cerita dimana para gadis kuda kesayangan kita ini sedang mengadakan Slapdash Grand Prix. Sebuah kontes perlombaan antar tim, di mana pemain memilih salah satu dari empat tim yang tersedia, yaitu Cosmos, Freesia, Rose, dan Lily, yang tentunya setiap tim memiliki anggota yang punya kelebihan dalam setiap kontes yang berbeda.

 

Alur cerita disampaikan dengan gaya visual novel. Untuk cerita yang disajikan mungkin akan terasa kurang memiliki impact yang besar bagi pemain yang bukan fans dari seri Umamusume, namun sebaliknya, jika kamu penggemar berat tentunya kamu akan ketemu banyak karakter ikonik lengkap dengan pengisi suara asli versi bahasa Jepang dan model pixel yang tidak akan kamu temukan pada seri utamanya.

 



Jadi Juara di Empat Kontes Penuh Keseruan


Dari segi gameplay, Umamusume: Pretty Derby - Party Dash hadir dengan empat mode permainan utama yang akan mempertandingkan hingga empat pemain di setiap kontesnya.




Hurtling Hurdles: Lomba halang rintang unik yang pesertanya lari sampai ke luar lintasan, memanjat atap rumah, meluncur dengan meriam, dan masih banyak lagi. Setiap gadis kuda juga memiliki skill dan stat yang berbeda yang akan memudahkan untuk meraih juara.




Blazing Baskets: Mini-game basket dengan berbagai rintangan dan skill unik, mulai dari ring yang bergeser, ring bertumpuk, rintangan dan kekuatan super lainnya yang sangat comical




Dodgeball Demolition: Mode battle royale yang mengharuskan pemain mengeliminasi pemain lain. Setiap peserta akan memiliki semacam HP bar yang akan berkurang jika terkena berbagai lemparan bola, mulai dari kekuatan super hingga bola spesial.




Gourmet Gauntlet: Balapan makan dengan tambahan mekanik bonus untuk meningkatkan kecepatan makan. Pemain bisa mengumpulkan kombo warna piring yang sama untuk mendapatkan bonus, atau coba menghalangi musuh dengan kekuatan unik.




Party Makin Seru Dengan Multiplayer



Umamusume: Pretty Derby - Party Dash menghadirkan fitur multiplayer untuk bermain secara online bersama 3 pemain lain atau bahkan 3 temanmu, jadi lebih seru party barengan! Sayangnya, setelah beberapa kali kami coba, kami tidak berhasil matchmaking dan belum sempat mencoba fitur ini.




Bumbu Keseruan Dengan Beragam Fitur Tambahan



Selain empat mode game yang telah disebutkan sebelumnya, Umamusume: Pretty Derby - Party Dash juga hadir dengan banyak fitur tambahan seperti Clubroom. Sebuah fitur semacam Dormitory yang memungkinkan pemain untuk menghias sebuah ruangan dengan item dekorasi yang telah didapatkan. Tentunya, kamu juga bisa undang waifu gadis kuda favorit kamu!

 

Pemain juga bisa membuat tim baru yang anggotanya bisa diatur sesuka hati. Sehingga pemain bisa menciptakan tim impian mereka sendiri, dan jadi juara di Slapdash Grand Prix.




Sebagai tambahan juga ada mini-game bernama Golshi’s Grand Adventure 2. Pada mode ini Gold Ship akan berlari tanpa henti dan tugas pemain adalah mengontrol Gold Ship untuk menghancurkan halangan, mengalahkan musuh, dan menghindari rintangan di depan mata. Mode ini bisa kamu beli setelah menyelesaikan beberapa chapter di mode Story dan mode ini juga jadi tambahan yang menambahkan elemen replayability game ini.




Kesimpulan


Umamusume: Pretty Derby - Party Dash merupakan sebuah game spin-off yang menawarkan banyak keseruan dengan empat mode game dan beragam fitur tambahan lainnya. Game ini juga menyuguhkan tampilan berbeda untuk seri Umamusume dengan art pixel-nya. Satu hal yang perlu ditambahkan segera mungkin adalah variasi mode permainan untuk menarik minat para pendatang baru di seri ikonik gadis kuda ini.

 

Game spin-off Umamusume pertama ini kami sarankan tentunya buat kamu yang suka sama serinya, dan buat kamu yang emang pengen nyobain game ringan yang cocok buat seru-seruan. Oh ya, kami juga lebih menyarankan kalau main game ini menggunakan Controller atau Gamepad.

 

Umamusume: Pretty Derby - Party Dash bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close