space
RYU GA GOTOKU UMUMKAN LIKE A DRAGON: PIRATE YAKUZA IN HAWAII, MAJIMA JADI BAJAK LAUT!
xboxone
Sabtu, 21 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin kesini semakin kesana karena kali ini RGG berikan pengumuman yang cukup mengejutkan! Bersiaplah untuk berlayar karena Sega dan Ryu Ga Gotoku baru saja mengumumkan berita epik; Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii sedang dalam perjalanan!

Mereka mengungkapkan berita ini saat livestream RGG Summit, dan tebak siapa yang kembali? Karakter favorit kita yang suka chaos dan cukup konyol, Goro Majima, kembali sebagai tokoh utama di spin-off Like a Dragon! Kali ini, dia mengganti kesibukannya dengan petualangan bajak laut.



Game ini berlangsung setelah Like a Dragon: Infinite Wealth, dan si Goro terdampar di pesisir pantai Rich Island. Bingung tentang siapa dia dan apa yang terjadi, dia segera merangkul jiwa bajak lautnya—dan ini akan menjadi gila! Kenapa tidak, kan?

Pertarungan terlihat sangat penuh aksi, dengan pertarungan pedang yang epik dan, tentu saja, banyak ayunan dari tali di atas kapal bajak laut.

Baca ini juga :
» Like A Dragon: Tuna, Hampir Jadi Judul Game Baru Untuk Serie Ryu Ga Gotoko
» Live Action Yakuza Tidak Akan Ada Karaoke, Tanpa Ada Baka Mitai
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» RGG Studio Sepertinya Menyiapkan Kejutan Untuk Perilisan Terbaru Mereka
» Bingung Mau Main Apa? Rekomendasi Game Seru Buat Kamu di SEGA Summer Sale
» Amazon Prime Video Umumkan Live-Action Series dari Game Like a Dragon: Yakuza
» Like a Dragon: Infinite Wealth Telah Resmi Diluncurkan! Berbagai Downloadable Content Juga Tersedia
» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
Tandai kalender kalian! Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii akan rilis pada 28 Februari tahun depan, tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PS4, dan PC.

Jadi, bagaimana pendapatmu? Apakah Like A Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii bikin kamu pengen angkat layar, atau apakah RGG sebaiknya berjalan di papan? Beri tahu kami!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close