space
[TGS 2024] INTERVIEW HIRONOBU SAKAGUCHI DAN NAOKI YOSHIDA, FANTASIAN NEO DIMENSION
PS5
Kamis, 26 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KotakGame dapatkan kesempatan buat media interview di Square Enix guys. Kali ini yang menjadi narasumber adalah sosok legenda di Square Enix yaitu Hironobu Sakaguchi dan Naoki Yoshida. Buat yang penasaran langsung lihat aja ya!

Q:Kepada Sakaguchi-san menjelaskan bahwa Fantasian NEO Dimension adalah kembalinya RPG di masa lalu. Sebagai bapak Final Fantasy, dan sekarang lebih condong sebagai konsumen daripada kreator, bagaimana pengalaman anda di franchise (FF) membangun dunia yang baru.

Sakaguchi: Seperti yang ada bilang, saya konsumen besar dalam game RPG dan saya mainkan FF14 tiap hari. Saya baru sampai disini kemarin, tapi sudah menghabiskan waktu di beberapa raid.

Dan untuk Fantasian, saya terbantu oleh pengalaman bermain Final Fantasy 6 lagi beberapa tahun lalu. Pembuat platform membangun versi miniatur konsol mereka dan itu adalah SNES yang termasuk salah satu ROM pertama di platform tersebut. Bermain FF6 untuk Famitsu livestream membuat diriku sadar bahwa ini adalah sebuah awal atau sebuah bentuk kreatif dalam JRPG. Sudah lebih dari 20 tahun agak jauh dari hal itu, membuat diriku sadar ini adalah sebuah bentuk pengalaman yang ingin saya munculkan di Fantasian.

Baca ini juga :
» Game Perang Sabun Garapan Square Enix Yaitu Foamstars Kini Gratis Untuk Platform PS 4 Dan PS 5
» [TGS 2024] Dari Persona Sampai Sonic! Meriahnya Booth Sega dan Atlus di Tokyo Game Show 2024
» [TGS 2024] Preview Life is Strange: Double Exposure - Kembalinya Max dengan Kekuatan Pindah Dimensi
» [TGS 2024] HYBE Memperkenalkan Gameplay Game Terbarunya, Dungeon Stalkers, di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024]Infinity Nikki Tunjukkan Gameplay Showcase di TGS 2024, Game Platformer Open-World Yang Cute!
» [TGS 2024] Preview Dragon Quest III HD-2D Remake - Nostalgia Gamer Senior, Merangkul Gamer Junior
» [TGS 2024] CESA Laporkan Perkembangan Industri Game Jepang Tumbuh Pesat, Program Pengembang Game Baru Diluncur
» [TGS 2024] Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-25, LEVEL-5 Memperkenalkan Tiga Game Baru di Tokyo Game Show 2024!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close