space
[TGS 2024] DALAM PERAYAAN ULANG TAHUN KE-25, LEVEL-5 MEMPERKENALKAN TIGA GAME BARU DI TOKYO GAME SHOW 2024!
Switch
Kamis, 26 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Di ajang Tokyo Game Show 2024, LEVEL-5 menggelar acara spesial yang sangat dinantikan para penggemar, menampilkan gameplay serta berbagai pembaruan terbaru dari tiga game baru mereka melalui siaran langsung. 

Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 LEVEL-5, dengan misi khusus yang dimainkan oleh bintang tamu untuk menunjukkan detail mendalam dan keseruan masing-masing game.

1. FANTASY LIFE i: The Girl Who Steals Time

Game pertama yang dipamerkan adalah FANTASY LIFE i: The Girl Who Steals Time, sebuah Social Slow-life RPG dimana pemain dapat membuat avatar unik dan menjelajahi pulau yang dapat diatur sesuai imajinasi. Game ini menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk sistem combat dengan berbagai pekerjaan yang sesuai dengan gaya bermain, pengumpulan material, dan pencarian harta karun. Pemain juga dapat memilih pekerjaan unik seperti tukang kayu, koki, atau pelukis. Fantasy Life i hanya akan tersedia di Nintendo Switch dan dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

2. Professor Layton and the New World of Steam

Game selanjutnya adalah Professor Layton and the New World of Steam, seri terbaru dari game petualangan teka-teki yang sangat populer. Game ini juga dirilis di Nintendo Switch dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025. Peningkatan grafis dan perluasan peta yang lebih luas menjadi sorotan utama. Pada acara ini, ditampilkan pula teka-teki pertama yang memberikan gambaran tentang tantangan yang harus dipecahkan. Selain itu, LEVEL-5 juga mempersembahkan cuplikan cut scene spesial yang menjadi inti dari alur cerita di seri ini.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] Dari Persona Sampai Sonic! Meriahnya Booth Sega dan Atlus di Tokyo Game Show 2024
» [TGS 2024] HYBE Memperkenalkan Gameplay Game Terbarunya, Dungeon Stalkers, di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024]Preview Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven - Belajar Jadi Emperor Lintas Generasi
» [TGS 2024] Preview Dragon Quest III HD-2D Remake - Nostalgia Gamer Senior, Merangkul Gamer Junior
» [TGS 2024] Aniplex dan Too Kyo Game Perlihatkan Gameplay The Hundred Line: Last Defense Academy
» [TGS 2024] CESA Laporkan Perkembangan Industri Game Jepang Tumbuh Pesat, Program Pengembang Game Baru Diluncur
» [TGS 2024] Capcom Online Special Program - MH Wilds dan Capcom Pro Tour!
» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!

3. INAZUMA ELEVEN: Victory Road

Game terakhir yang ditampilkan adalah INAZUMA ELEVEN: Victory Road, yang telah banyak dibicarakan dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah penundaan perilisan, siaran langsung ini memperkenalkan beberapa perubahan dan fitur baru. Fitur baru yang menjadi sorotan adalah Manager AI Mode dan karakter baru, Sasanami Unmei. Selain itu, ditunjukkan juga skill cut scene yang sebelumnya tidak ada dalam beta test. Game multiplatform ini dijadwalkan rilis pada Juni 2025.

Buat kalian yang mau nonton momen seru dari acara ini, jangan lupa cek video lengkapnya di bawah ini! 


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close