space
KOMUNIKASI MULUS DAN VIDEOGRAFI MUTAKHIR DENGAN ASUS ZENFONE 11 ULTRA, KINI MENDUKUNG BAHASA INDONESIA!
and
Selasa, 08 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS Zenfone 11 Ultra merevolusi lanskap ponsel pintar dengan teknologi kamera canggih dan inovasi berbasis AI. Seiring dengan semakin populernya videografi seluler, Zenfone 11 Ultra dirancang untuk menghasilkan video kelas profesional, menampilkan kemampuan utama seperti perekaman 4K, pengambilan gerakan lambat, dan stabilisasi yang ditingkatkan, semuanya tanpa memerlukan peralatan tambahan seperti gimbal.

Teknologi AI juga memberdayakan pengguna untuk meningkatkan narasi visual mereka secara kreatif, mulai dari menangkap detail yang jelas dalam setiap pengambilan gambar hingga memecahkan hambatan bahasa dalam komunikasi. Fitur cerdas Zenfone 11 Ultra meningkatkan kualitas video dan pengalaman pengguna.

Stabilisasi video sekelas professional, tanpa tambahan Gimbal

ASUS Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera 50 MP yang didukung oleh 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dan stabilisasi video Super HyperSteady yang didukung oleh AI. Teknologi ini mengubah cara perekaman smartphone, memastikan video bebas blur dan guncangan bahkan selama pengambilan gambar bergerak. Baik merekam adegan aksi atau mengabadikan momen saat bepergian, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dengan mudah.

Kekuatan ultra-intelligence, kini tersedia dalam Bahasa Indonesia!

Inti dari Zenfone 11 Ultra terletak pada prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang menghasilkan kemampuan AI yang kuat. Pembatalan Kebisingan AI pada perangkat memastikan audio sejernih kristal, baik saat Anda melakukan panggilan, melakukan komunikasi dalam game, atau mengirim pesan suara.


AI Call Translator dan pengaturannya

Menghilangkan Hambatan Bahasa dengan AI Call Translator

Kehadiran teknologi AI Call Translator canggih pada Zenfone 11 Ultra memungkinkan konversi ucapan-ke-teks secara instan dengan terjemahan waktu nyata. Fitur ini mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna mengatasi kendala bahasa dalam percakapan. AI dengan cerdas memahami konteks, memberikan terjemahan yang jelas dan akurat.


Cara mengaktifkan AI Transcript dan memilih bahasa

Transkripsi AI yang Revolusioner

Fitur menonjol lainnya adalah fungsi AI Transcript, yang mentranskripsikan audio secara real time. Sempurna untuk rapat atau merekam catatan, alat ini menangkap transkrip berkualitas tinggi dari rekaman langsung atau file suara yang disimpan. Saat ini, fitur AI Transcript dioptimalkan untuk Bahasa Indonesia, menjadikannya alat yang berharga bagi pengguna lokal.

Penawaran Eksklusif untuk Waktu Terbatas!

Untuk merayakan peluncuran Zenfone 11 Ultra, ASUS menawarkan potongan harga eksklusif Rp 2.000.000 bagi mereka yang membeli notebook ASUS. Promo Purchase With Purchase ini tersedia di ASUS Exclusive Store dan ROG Store di seluruh Indonesia. Temukan lokasi terdekat di sini: www.asus.com/id/mobile-handhelds/phones/zenfone/zenfone-11-ultra.

Selain itu, ASUS Member akan menerima MagSafe Case dan Pelindung Layar Antibakteri gratis pada setiap pembelian Zenfone 11 Ultra. Daftar sebagai ASUS Member di sini: https://bit.ly/ZF11ASUSMemberPromo.

Untuk pembelian di mitra resmi seperti ERAFONE, Urban Republic, ROG Stores, dan lainnya, pembeli akan menerima Car Wireless Charger eksklusif gratis yang akan langsung diterima bersama dengan Zenfone 11 Ultra.

KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS Zenfone 11 Ultra tersedia dalam 2 varian:

  • 12GB RAM + 256GB storage: Rp 10,999,000
  • 16GB RAM + 512GB storage: Rp 14,999,000 (Exclusive Eternal Black)


Tersedia dalam warna Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey, warna-warna ini mencerminkan keindahan lanskap Skandinavia, mulai dari langit biru hingga pagi hari yang berkabut.

SPESIFIKASI

ASUS Zenfone 11 Ultra

Dimensi produk / Berat

163.8 x 76.8 x 8.9 mm / 224g

Warna

Classic: Skyline Blue / Eternal Black

New: Misty Grey

Kamera Utama

Main: 50 MP 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, 1/1.56", f/1.9

Wide: 13 MP, f/2.2, Free-form Lens

Telephoto: 32 MP, f/2.4, OIS, 3X optical zoom, pixel binning 1.4μm

Kamera Depan

32 MP RGBW

Layar

6.78" flexible AMOLED, FHD+, up to 144Hz refresh rate, LTPO 1 ~ 120 Hz, peak brightness 2,500 nits

Baterai / Pengecasan

5,500 mAh (typical), Wired 65 W HyperCharge, Wireless 15 W Qi cert. charging

Memori

RAM: up to 16 GB LPDDR5X

ROM: up to 512 GB UFS 4.0

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Baca ini juga :

» Peneliti Temukan 40 Varian Baru Malware TrickMo, Targetkan Pengguna Android
» Kominfo Hadirkan Sistem Peringatan Dini Gempa Lewat TV dan Ponsel
» MediaTek Luncurkan Chip Flagship Dimensity 9400! Lebih Kencang dan Hemat Daya!
» Xiaomi Luncurkan Fitur Deteksi Kamera Tersembunyi di HyperOS 2.0
» ProArt PZ13, Laptop Sekaligus Tablet Terbaik untuk Konten Kreator dengan Mobilitas Sangat Tinggi
» realme C61 Resmi Rilis di Indonesia, Bawa Setup Kamera Boba, Harga Cuma Sejutaan!
» Vivo X200 Pro Pecahkan Rekor AnTuTu: Smartphone Pertama dengan Skor di Atas 3 Juta
» ASUS Umumkan Kehadiran Case PC Mid-Tower TUF Gaming GT502 Horizon

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close