space
PENANTIAN SETELAH 14 TAHUN, RED DEAD REDEMPTION VERSI PC AKAN DIRILIS PADA TANGGAL 29 OKTOBER 2024
PC
Rabu, 09 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rockstar Games akhirnya merilis Red Dead Redemption ke ranah PC setelah penantian 14 tahun sejak pertama kali rilis pada tahun 2010 lalu. Perilisan ini juga sudah termasuk ekspansi Undead Nightmare jadi para pemain tidak perlu khawatir lagi untuk masalah ekspansi.

Port untuk PC ini dikembangkan oleh Double Eleven yang sebelumnya sukses mengerjakan port Red Dead Redemption untuk PS 4 dan Nintendo Switch untuk tahun lalu.

Red Dead Redemption versi PC akan hadir dengan dukungan fitur-fitur modern, seperti resolusi yang support hingga 4k, refresh rate hingga 144Hz dan dukungan untuk HDR10 untuk perangkat yang kompatibel. Port ini juga akan mendukung Ultrawide (21:9) dan Super Ultrawide (32:9). Tidak hanya itu, teknologi visual dan performa seperti DLSS 3.7 dan AMD FSR 3.0 juga diimplementasikan pada versi PC ini.

Walaupun banyak fans yang mengharapkan versi remaster dan remake pada game ini, akan tetapi Red Dead Redemption versi port ini tetap menyuguhkan visual yang menawan dengan gameplay dan story yang menarik.

Baca ini juga :
» Akhirnya Rockstar Perbaharui Sistem Anti-cheat GTA V Pakai BattleEye!
» Karyawan Rockstar Bantah Rumor Kalau GTA VI Diundur ke Tahun 2026
» Jadwal Perilisan GTA VI Dirumorkan Bakal Diundur ke Tahun 2026!
» Bully Masuk Komite Rating Game Digital Taiwan, Tanda Remaster?
» Informasi Red Dead Redemption Porting ke PC Bocor di Website PSN
» Bocoran Grand Theft Auto V Bakal Masuk ke PC Game Pass!
» CEO Take-Two Pastikan Harga GTA 6 Bakal Reasonable, Sepadan Dengan Yang Ditawarkan Dalam Game!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!

Red Dead Redemption versi port ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2024 melalui Steam, Epic Games Store dan juga Rockstar Store. Rockstar sendiri belum mengumumkan harga dari game ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close